alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Fredrich Bantah Pesan Kamar RS Permata Hijau: Hanya Survei Fasilitas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aec0211162ec29d1a8b457a/fredrich-bantah-pesan-kamar-rs-permata-hijau-hanya-survei-fasilitas

Fredrich Bantah Pesan Kamar RS Permata Hijau: Hanya Survei Fasilitas

Fredrich Bantah Pesan Kamar RS Permata Hijau: Hanya Survei Fasilitas

Mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengaku sempat melakukan survei ke RS Permata Hijau, pada November 2017. Saat itu, Fredrich mengaku hanya melihat kondisi dan fasilitas di RS Permata Hijau.

“Saya bertemu dokter Eli, ternyata namanya Alia. Saya diajak ke kamar yang VIP di lantai 3,” ujar Fredrich saat bersaksi untuk Bimanesh Sutarjo di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (4/5).

Saat meninjau kamar VIP, Fredrich mengaku kaget dengan kondisi kamar yang terbilang kecil. Menurut Fredrich, kamar tersebut jauh dari kesan VIP.

“Saya kaget kamarnya kecil. Ternyata (kamar) yang bagusan, yang VVIP lagi direnovasi. Saya nengok kanar mandinya kecil, kloset, shower juga kecil,” jelasnya.

Fredrich pun sempat meminta stafnya yang bernama Rudi untuk memfoto seluruh fasilitas di kanar tersebut. “Enggak ada satu menit di situ. Rudi saya minta foto-foto,” imbuhnya.

Fredrich membantah kamar tersebut disewa untuk Setya Novanto. Namun, kepada dokter Alia, Fredrich mengatakan hanya akan menghubungi dokter Bimanesh Sutarjo jika ada pasien yang akan rawat inap di kamar tersebut.

“Oh enggak (menyewa kamar), saya cuma ngecek fasilitas. Kalau ada pasien nanti saya kontak Pak Bimanesh, kalau perlu rawat inap,” jelasnya.

“Saya enggak bilang untuk siapa termasuk Setya Novanto. Saya cuma bilang orang pejabat tinggi yang lagi heboh,” tambahnya.

Fredrich mengaku pulang dari RS Permata Hijau sekitar pukul 17.30 WIB. Namun, sebelum pulang ia sempat mengunjungi IGD RS Permata Hijau. Lagi-lagi di tempat tersebut, Fredrich mengeluhkan ruangan yabg sempit dan kecil.

“Saya lihat ada IGD pas keluar RS Permata Hijau. Saya masuk dan lihat ada perawat dua cowok-cowok. Saya tanya dokternya mana? Ternyata lagi istirahat di dalam. Kok IGD kecil? Lagi sepi kata mereka. Paling ruang IGD seginilah (kecil),” pungkasnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/f...rvei-fasilitas

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Fredrich Bantah Pesan Kamar RS Permata Hijau: Hanya Survei Fasilitas Fredrich Bantah Pesan Kamar RS Permata Hijau: Hanya Survei Fasilitas

- Fredrich Bantah Pesan Kamar RS Permata Hijau: Hanya Survei Fasilitas Fredrich Cerita Bimanesh Minta Resume Medis Setnov Lewat WhatsApp

- Fredrich Bantah Pesan Kamar RS Permata Hijau: Hanya Survei Fasilitas Fredrich Yunadi: Saya Dapat Gelar Pengacara Bakpao

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di