alexa-tracking

Eks Drummer Nidji dan Reza Indragiri Gabung Relawan Gatot Nurmantyo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebff16902cfeba528b4584/eks-drummer-nidji-dan-reza-indragiri-gabung-relawan-gatot-nurmantyo
Eks Drummer Nidji dan Reza Indragiri Gabung Relawan Gatot Nurmantyo
Eks Drummer Nidji dan Reza Indragiri Gabung Relawan Gatot Nurmantyo

Relawan pendukung Gatot Nurmantyo yang bernama Relawan Seledang Putih Nusantara (RSPN), terus menggalang kekuatan untuk mendukung Gatot sebagai calon presiden di Pemilu 2019.

Selain membangun kekuatan di daerah-daerah, RSPN yang dipimpin produser musik Rama Yumatha, juga menggalang dukungan tokoh. Dua tokoh yang baru bergabung adalah bekas drummer Nidji Adri Prakasa, dan praktisi Psikologi Forensik Reza Indragiri.

Adri yang kini membentuk NEV+ band, mengaku bangga bisa bergabung di relawan yang mendukung Gatot Nurmantyo sebagai capres 2019. 

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan RSPN," ujar Adri dalam rilis RPSN kepada kumparan (kumparan.com), Jumat (4/5).

Hal senada disampaikan oleh Reza Indragiri. Lelaki berusia 43 tahun itu mengatakan bangga bisa mendukung perjuangan relawan mengusung mantan Panglima TNI itu di Pilpres. Reza tertarik bergabung dengan RSPN karena memiliki program jangka panjang. 

"Keren ya. Bikin koperasi, sekolah kepemimpinan, dan lainnya," kata Reza masih dalam rilis RSPN.

Program-program itu, kata Reza, merupakan gerakan high politics yang fokus pada penyejahteraan bangsa. "Orang-orang elite RSPN adalah wong alit semua. Tidak ada tokoh terkenal. Mereka bakal menjadi teman belajar yang baik," ujar dia.

Ketua Umum RSPN Rama Yumatha menyambut baik bergabungnya Ardi dan Reza di barisan pendukung Gatot. "Mas Reza juga menjadi guru sekaligus teman yang menguatkan RSPN. Relawan yang hadir dengan totalitas hati semacam itu yang kami butuhkan," kata Rama.

Bergabungnya Adri dan Reza menambah warna di RSPN yang sudah dihuni pelbagai kalangan sepeti pengusaha, pengacara, praktisi forensik kriminal, dan musisi. 

"Ini menunjukkan bahwa anggota RSPN terdiri dari pelbagai kalangan," pungkas Rama. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/e...atot-nurmantyo

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Eks Drummer Nidji dan Reza Indragiri Gabung Relawan Gatot Nurmantyo Menhan Minta TNI Netral di Pemilu: Tentara Tak Boleh Cawe-cawe

- Eks Drummer Nidji dan Reza Indragiri Gabung Relawan Gatot Nurmantyo Bareng Rachmawati, Prabowo Tahlil di Pusara Bung Karno

- Eks Drummer Nidji dan Reza Indragiri Gabung Relawan Gatot Nurmantyo Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Segera Bertemu, Bahas Strategi di 2019

×