alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
First Lady Brigitte Macron vs Melania Trump, Siapa yang Lebih Stylish?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebf0cea09a390f2f8b4593/first-lady-brigitte-macron-vs-melania-trump-siapa-yang-lebih-stylish

First Lady Brigitte Macron vs Melania Trump, Siapa yang Lebih Stylish?

First Lady Brigitte Macron vs Melania Trump, Siapa yang Lebih Stylish?

Menjadi seorang istri presiden atau First Lady sejatinya bukanlah pekerjaan mudah. Selain dipadati dengan beragam aktivitas sosial, seorang istri presiden juga harus menjaga penampilan dan gaya berbusana di depan publik.

Hal ini juga berlaku bagi Brigitte Macron, istri dari presiden Prancis Emmanuel Macron dan Melania Trump istri dari Donald Trump. Keduanya kerap tampil fashionable dalam balutan busana rancangan rumah mode kenamaan dunia di berbagai acara kenegaraan.

Brigitte Macron terkenal dengan kecintaannya pada rumah mode Louis Vuitton, sementara Melania Trump yang merupakan mantan model juga selalu memamerkan kreasi-kreasi designer high-end baik dari Amerika maupun dari Eropa. Kegemaran Melania Trump mengenakan lebih banyak rancangan desainer Eropa mengundang kritik dari warga Amerika karena bertentangan dengan slogan kampanye Trump 'Make America Great Again'

Akhir April lalu, saat kunjungan kenegaraan Prancis ke Washington DC, Amerika Serikat, dunia tidak hanya mengamati pertemuan presiden dua negara besar ini, namun juga membandingkan tampilan kedua ibu negara dalam beberapa kesempatan.

kumparanSTYLE (kumparan.com) merangkum lima tampilan dari kedua First Lady baik dari acara kunjungan kenegaraan yang lalu maupun kesempatan lainnya.  

Menurut Anda siapa yang lebih stylish di antara keduanya?

1. Upacara penyambutan kenegaraan

Tertanggal 23 April 2018, Presiden Prancis Emmanuel Macron melakukan kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat. Kehadiran Presiden Prancis Emmanuel Macron dan sang istri Brigitte Macron tersebut disambut hangat oleh Presiden Donald Trump dan Melania Trump.

Saat upacara kedatangan di Gedung Putih, Melania dan Brigitte sama-sama mengenakan pakaian bernuansa putih dari brand kenamaan negara masing-masing.

Melania Trump tampak chic mengenakan suit lansiran Michael Kors dan topi putih lebar dari Herve Pierre. Sedangkan Brigitte tampil anggun dengan gaun putih dari brand asal Prancis, Louis Vuitton. 

2. Mengunjungi perkebunan George Washington

Presiden Trump dan Melania mengajak Presiden Emmanuel Macron dan Madame Macron untuk mengunjungi perkebunan Presiden AS pertama, George Washington di Mount Vernon, Virginia. Melania Trump tampil anggun mengenakan gaun hitam lansiran Dolce & Gabbana, cape keluaran Givenchy dan sepatu Louboutin. Sedangkan Madame Macron tetap setia mengenakan dress Louis Vuitton berwarna kuning dengan sepatu pump warna hitam.

3. Makan malam kenegaraan

Dalam menyambut kedatangan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte Macron, Donald Trump menjamu tamu kenegaraan dengan makan malam.  

Pada acara makan malam kenegaraan tersebut Melania Trump tampil menawan mengenakan gaun sleveless haute couture koleksi spring 2018 Chanel berwarna silver metalik yang disulam dengan kristal dan sequins.

Sedangkan Brigitte Macron tetap memilih gaun lansiran Louis Vuitton berwarna putih berlengan panjang dengan detail brokat berwarna emas dibagian pinggang serta dada yang menjuntai sepanjang tangan.

4. Hari Inagurasi

Hari inagurasi secara tak langsung menjadi debut resmi bagi Melania Trump dan Brigitte Macron. Baik Melania maupun Brigitte tampak memilih pakaian yang memberikan kesan tersendiri. Keduanya tampil dengan busana berwarna biru, Melania mengenakan gaun yang dirancang oleh Ralph Lauren sedangkan Brigitte mengenakan jaket biru lansiran Louis Vuitton yang dipadukan dengan setelan rok klasik.

5. Hari Nasional Prancis 2017

Hari nasional Prancis atau Hari Bastille yang dirayakan tiap tanggal 14 Juli, merupakan hari di mana diperingatinya penyerbuan benteng penjara Bastille. Hari Bastille menjadi penting bagi warga Prancis, karena menjadi simbol pemberontakan dan kebebasan bangsa Prancis.

Di perayaan tersebut, berbagai kepala negara pun hadir merayakan. Tak terkecuali presiden Amerika Serikat Donald Trump yang hadir dengan istrinya Melania Trump.

Bukan Melania Trump namanya jika tidak menyita perhatian publik dengan gayanya yang stylish.

Melania tampil mengenakan setelan rok berwarna merah lansiran rumah mode Dior. Sedangkan Brigitte Macron sebagai penggemar Louis Vuitton sejati, kerap tampil di muka publik mengenakan brand rumah mode asal Prancis tersebut. Madame Macron terlihat anggun mengenakan mini dress lansiran Louis Vuitton berwarna putih. 

Dengan gaya Melania yang kerap gonta-ganti desainer dan Madame Macron yang 'setia' dengan busana lansiran Louis Vuitton, gaya siapa yang lebih Anda suka?



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanstyle/...-lebih-stylish

---

Kumpulan Berita Terkait :

- First Lady Brigitte Macron vs Melania Trump, Siapa yang Lebih Stylish? First Lady Brigitte Macron vs Melania Trump, Siapa yang Lebih Stylish?

- First Lady Brigitte Macron vs Melania Trump, Siapa yang Lebih Stylish? Macron ke Turnbull: Istri Anda Lezat

- First Lady Brigitte Macron vs Melania Trump, Siapa yang Lebih Stylish? Demonstrasi May Day di Paris Berakhir Ricuh

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di