alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Wenger Pergi Tanpa Trofi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebedfee05227197f8b4574/wenger-pergi-tanpa-trofi

Wenger Pergi Tanpa Trofi

Wenger Pergi Tanpa Trofi

Asa Arsenal untuk mendapatkan gelar di musim ini sirna. Kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB, dalam babak semifinal Liga Europa menjadi penyebabnya. Arsenal tersingkir dari turnamen level dua Eropa itu setelah kalah agregat 1-2.

Kesedihan menyelimuti kubu Arsenal, mengingat Arsene Wenger yang akan pergi dari Arsenal akhir musim nanti. Bisa dipastikan, Wenger akan pergi dari Arsenal tanpa trofi di pengujung kariernya.

Kepergian tanpa memberikan trofi mengecewakan Wenger. Apalagi, Arsenal memiliki kesempatan untuk memenangi pertandingan pada leg pertama lalu.

"Sama seperti seluruh tim, saya sangat sedih dan kecewa. Secara umum, saya sangat frustasi karena ketika Anda tersingkir padahal tampil baik selama 180 menit itu sangat sulit diterima," ujar Wenger dilansir situs resmi klub.

"Saya sangat sedih untuk meninggalkan klub dengan cara seperti ini. Butuh waktu untuk bangkit dari keterpurukkan seperti ini dan saya akan melihat apa yang terjadi ke depannya nanti," tutur Wenger.

Meski merasa terpuruk, Wenger tetap berdoa untuk kebaikan Arsenal di musim-musim mendatang. Wenge yakin, 'Meriam London' itu akan bangkit setelah ia pergi.

"Saat ini, Arsenal memiliki beberapa waktu untuk merencanakan apa yang akan mereka lakukan musim depan. Saya pikir, dengan beberapa tambahan pemain yang baik mereka akan bangkit," tutup Wenger.

Pada Jumat 20 April 2018 lalu, Wenger membuat keputusan yang mengejutkan. Manajer asal Prancis itu memutuskan untuk mundur usai 22 tahun menangani Arsenal.



Mantan pelatih AS Monaco itu mundur meski masih menyisakan kontrak satu tahun bersama Arsenal. Total, Wenger sudah memberikan 17 gelar untuk Arsenal selama karier kepelatihannya.

Dan untuk mengakhiri kisah dengan manis, Wenger dan para penggawa Arsenal ingin menjadikan Liga Europa sebagai trofi terakhir. Tekad untuk mengakhir karier Wenger dengan manis diucapkan Aaron Ramsey kala itu. "Dia pantas menerima segala pujian dan pengakuan yang ia dapatkan saat ini. Semoga saja kami bisa mengakhiri musim dengan cara paling baik," ucap Ramsey.

Tapi, niat tinggallah niat. Wanda Metropolitano tak bersahabat bagi Wenger untuk mewujudkan mimpinya. Kini, Wenger menyisakan tiga pertandingan sebelum pergi dari Arsenal tanpa trofi.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/w...gi-tanpa-trofi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Wenger Pergi Tanpa Trofi Wenger Pergi Tanpa Trofi

- Wenger Pergi Tanpa Trofi Cedera Achilles Bisa Pupuskan Mimpi Koscielny ke Piala Dunia

- Wenger Pergi Tanpa Trofi Sukacita Simeone Usai Atletico ke Final Liga Europa

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di