alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
10 Arti Hashtag yang Sering Dipakai di Instagram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebe2ceded770070f8b4569/10-arti-hashtag-yang-sering-dipakai-di-instagram

10 Arti Hashtag yang Sering Dipakai di Instagram

10 Arti Hashtag yang Sering Dipakai di Instagram

Penggunaan hashtag dalam setiap unggahan foto atau video di Instagram terkadang berpengaruh dalam menaikkan jumlah likes dan followers. Makanya enggak heran, enggak sedikit dari kita akan menyematkan hashtag dalam setiap unggahannya. Beberapa hashtag yang biasanya digunakan adalah #TGIF, #OOTD, hingga #TBT.

Meski hashtag tersebut banyak dipakai, rupanya enggak sedikit juga yang gagal paham dengan artinya. Nah, agar kamu enggak salah saat memakai hashtag, berikut 10 arti hashtag yang sering dipakai di Instagram.

1. #YOLO

YOLO merupakan singkatan dari You Only Live Once yang memiliki arti hidup cuma sekali. Hashtag ini biasanya digunakan saat para netizen melakukan suatu hal yang mungkin dilakukan sekali seumur hidup.

2. #SWAG

Buat kamu yang mengaku anak kekinian, pasti kamu pernah, dong, sesekali menggunakan hashtag ini? SWAG merupakan singkatan dari Style With a Little Bit Gangsta atau bergaya ala gangster, atau maksud lainnya adalah keren.

3. #TBT

Sering melihat hashtag tersebut tapi sampai sekarang masih bingung dengan artinya? TBT merupakan singkatan dari Throwback Thursday. Hashtag ini biasanya dipakai di hari Kamis, dengan mengunggah beberapa foto masa lalu kamu. Baik itu foto kenangan kamu saat masih bayi, atau kenangan indah kamu di masa lalu.

4. #TGIF

TGIF merupakan singkatan dari Thank God It's Friday atau Terima Kasih Tuhan, Ini Hari Jumat. Sama seperti TBT, hashtag ini juga biasanya dipakai para netizen di hari Jumat, sebagai bentuk syukur karena esok (mengacu hari Sabtu dan Minggu) adalah hari libur.

5. #Savage

Frasa ini bisa diartikan sebagai sesuatu yang liar. Namun, beberapa orang mengartikan frasa ini sebagai seseorang yang enggak peduli dengan konsekuensi perbuatan yang dilakukannya, dan bisa juga disebut berani atau cenderung nekat. Untuk penggunaanya sendiri, para netizen biasanya memakai hashtag ini di Instagram seperti #SavageLife.

6. #QOTD

QOTD merupakan singkatan dari Quotes of The Day. Biasanya, para pengguna Instagram menyematkan hashtag ini dengan kutipan-kutipan yang membuat dirinya termotivasi di hari tersebut.

7. #Goals

Buat kamu yang mem-follow akun Instagram selebgram-selebgram ternama, pasti kamu sudah enggak asing lagi dengan hashtag ini, kan? Hashtag ini memiliki arti seperti tujuan, panutan, atau hal-hal yang wajib ditiru. Ada pun itu, kata goals ini sendiri sering disematkan dengan kata-kata lain seperti #RelationshipGoals hingga #BodyGoals.

8. #Dope

Enggak hanya Savage, hashtag ini juga sering dipakai anak-anak kekinian. Jika diartikan secara harfiah, arti dope ini sendiri memiliki makna yang negatif. Namun, menurut kamus bahasa kekinian, kata dope ini sendiri memiliki makna keren atau mengagumkan, enggak jauh berbeda dengan makna dari SWAG.

9. #Latepost

Hashtag yang satu ini memang cukup familiar. Memiliki arti telat nge-post, biasanya hashtag ini digunakan ketika seseorang akan mengunggah sebuah foto atau video yang sudah diambil beberapa hari yang lalu, atau bahkan beberapa jam yang lalu.

10. #Repost

Berbeda dengan latepost, hashtag yang satu ini biasanya dipakai ketika para pengguna sudah pernah mengunggahnya namun pengin mengunggahnya kembali.



Sumber : https://kumparan.com/@millennial/10-...i-di-instagram

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 10 Arti Hashtag yang Sering Dipakai di Instagram 10 Arti Hashtag yang Sering Dipakai di Instagram

- 10 Arti Hashtag yang Sering Dipakai di Instagram Instagram Bikin Filter Komentar untuk Berantas Bully

- 10 Arti Hashtag yang Sering Dipakai di Instagram Share Lagu Spotify ke Instagram Stories Kini Jadi Lebih Mudah

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di