alexa-tracking

Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebdfee582b2ed27d8b4572/manajer-spice-girls-simon-fuller-mencari-bakat-muda-indonesia
Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia
Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia

Simon Fuller, manager para bintang papan atas dunia, akhirnya bakal menambah personel band besutan teranyarnya, Now United. Kali ini dia membuka kesempatan untuk dancer muda Indonesia berbakat. 

“Saya mencari anak muda, baik laki-laki maupun perempuan. Pintar menari dan akan bagus sekali juga kalau pintar menyanyi. Selain itu juga memiliki semangat yang tinggi, proud dengan negaranya,” ungkap Simon Fuller dalam wawancara eksklusif di Awarta Nusa Dua Resort & Villa, Nusa Dua, Bali, Rabu (2/5).


1. Simon Fuller datang untuk mencari talenta muda Indonesia
Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia
instagram.com/apmfbali



Kedatangan pria asal Inggris ini ke Indonesia juga terkait misinya untuk mencari penari muda yang nantinya akan menjadi anggota ke-15, melengkapi grup pop Now United. Sejauh ini hanya ada satu personelnya yang berasal dari Asia Tenggara, tepatnya Filipina.

Indonesia will be on the list ,” ungkapnya.

Simon mengakui sesungguhnya Indonesia memiliki potensi penari dan penyanyi yang luar biasa.  “Ada banyak sekali talenta di Indonesia,” ujarnya tenang dalam balutan kemeja hitam kotak-kotak.

Seperti diketahui, Simon membentuk Now United dengan menggabungkan 14 anak muda yang berasal 14 negara berbeda. Di antaranya ada yang berasal dari Kanada, Senegal, Jepang, Korea, Inggris.

Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia
instagram.com/nowunited



Pria yang pernah menjadi manager dari penyanyi ternama Kelly Clarkson ini ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada anak-anak muda itu. Meskipun mereka berasal dari latar budaya yang berbeda, namun baginya musik dan tarian adalah universal.

Baca juga: BTS Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2018, Satu-satunya Artis KPop Nih!

Menurutnya, justru dengan adanya kolaborasi ini akan membuat penampilan mereka menjadi lebih menarik. "Perbedaan budaya justru membuatnya makin menarik,” jelasnya. Meski memang dalam prosesnya memang tidaklah mudah.

Ia mengakui bahwa proses yang dilaluinya ternyata jauh lebih rumit dari apa yang pernah dibayangkannya. Dalam me-manage para talenta itu, ia menggunakan pendekatan personal. Ia sepenuhnya mendedikasikan diri untuk membangun grup ini.   

“Mereka anak-anak muda yang luar biasa. Menari dan menyanyi membawa pesan yang kuat. Kami merayakan keindahan dalam menari dan menyanyi. Grup ini sudah seperti keluarga,” tuturnya. Baginya, musik dan entertainment bisa membuat sejumlah orang untuk kumpul bersama. 


2. Creator American Idol dan manajer artis-artis top dunia
Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia
instagram.com/victoriabeckham



Manajer grup legendaris Spice Girls ini dengan tegas menyampaikan bahwa ketika dirinya memutuskan untuk memilih seseorang untuk diajak bekerja bersama. Artinya dia memang telah memilih yang terbaik. Ia hanya memberikan kesempatan kepada mereka yang memang pantas untuk diberi kesempatan.

“Aku sangat selektif untuk memilih seseorang. Aku hanya akan mengajak mereka yang cocok dan nyambung. Kita harus memiliki pemahaman yang sama. Aku perlu tahu apa arti kesuksesan baginya. Ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa. Kita harus membangun hubungan yang baik,” jelasnya. 

Dalam memanajeri seorang penyanyi ataupun sebuah grup band, sangat penting bagi Simon untuk membuat mereka mampi meraih mimpi-mimpi mereka. “How to make their dream come true,” tegas pionir acara pencarian bakat sukses Pop Idol –yang pada akhirnya diadopsi menjadi American Idol– ini. 


3. Hadir di Asia Pacific Media Forum
Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia
instagram.com/apmfbali



Dalam menjalani pekerjaannya, termasuk pula dalam mengurus para artis, Simon selalu berpegang pada beberapa prinsip hidup. Ia selalu menekankan bahwa seseorang harus memiliki visi yang jelas dalam hidupnya, dan fokus pada tujuan itu.

Baginya dunia ini sangatlah kompleks. Jadi seseorang harus bekerja keras, dan tentunya kesuksesan akan mengikuti di kemudian hari. 

“Kamu harus selangkah lebih maju dan memiliki pandangan akan masa depan,” ujar pria yang "menemukan" Amy Winehouse dan juga menjadi manajer bagi Carrie Underwood serta Daughtry. 

Kedatangan Simon di Bali juga terkait dengan agenda internasional Asia Pasific Media Forum (APFM) yang digelar selama tiga hari mulai Rabu (2/5/2018). Forum tersebut dihadiri oleh para pimpinan media ternama di Indonesia, baik media cetak, maupun online.

Media digital di era millennial ini menjadi topik bahasan utama sebab ke depannya dunia digital dinilai akan memegang kendali yang kuat.

Laporan Ni Made Dian di Bali

Baca juga: IDN Media Gandeng Fira Basuki sebagai Head of Communications and Strategy



Sumber : https://news.idntimes.com/indonesia/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia KPK Resmi Melimpahkan Berkas Kasus BLBI ke Pengadilan Tipikor

- Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia Hari Ini Dipindah ke Lapas Sukamiskin, Setnov Berharap Ikut Didampingi Isteri

- Manajer Spice Girls Simon Fuller Mencari Bakat Muda Indonesia Korban Persekusi CFD Susi Bantah Gunakan Gelang Kode