alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Manusia Tanpa Perasaan Cinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebd777dcd7700d638b4569/manusia-tanpa-perasaan-cinta

Manusia Tanpa Perasaan Cinta

Ane seorang laki-laki, tapi gatau kenapa ane rasa susah untuk yang namanya mencintai seseorang, susah mempercayai seseorang, ntah itu teman, cewek, dan orangtua, hidup ane terasa sangat flat banget, ane terakhir pacaran juga udah 1tahun lebih, tapi ane orang yang periang, humble, mudah bergaul.
Ane berasa hati ane udah mati.
Meski ane sedang bersama cewek dan ada perasaan, pasti gak lebih dari 2bulan pacaran.
Tapi saat jalanin pacaran ane berasa biasa aja, tapi setelah putus ntah kenapa yang ane bisa rasain itu cuman kesepian, sedih, dan berlarut.
Apa yang salah dengan hati ane gan? emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Urutan Terlama
Quote:


mungkin dulu agan punya trauma ?

Quote:


sepertinya gan, yang bisa ane rasain hanya perasaan perasaan negatif emoticon-Turut Berduka
Quote:


agan nethingan dan terlalu melow wkwk
sebaiknya agan bangkit dari keterpurukan
segeralah membuka lembaran baru
karena hidup itu tidak stug n hnya brptkn pada masalalu
yg pnting sekarang harus lbh baik lg gaannn
Quote:


Tapi skrng saat ane mulai merasakan mencintai dan ane kehilangan doi, ane ngerasa cinta sebenernya, tapi btw doi orang nya kayak ane yang dingin soal cinta dan kayak nya punya masalalu yang sama emoticon-Sorry
Klo masalah mellow mungkin iya emoticon-Ngakak
Tapi ntahlah ane gak ngerasa hidup seutuh nya kayak orang lain
Quote:


oh gtu bru merasakan skrng
kalo gtu apakah bisa d perbaiki lagi ama doinya gan ?
Quote:


Sedang diusahakan skrng gan, lagi memantau kelas nya dikampus emoticon-Ngakak
Semoga ada hasil nya
kalau ada cewe yang lucu, imut dan periang seperti yang TS bayangkan mendekati TS
mungkin agan tidak curhat lagi emoticon-Angel

jadi, cari lah wanita yang sesuai kriteria
banyak klo mau dicari mah
Agan cuma harus berjalan dan melihat ke depan aja, gak perlu terperangkap di masa lalu
ane juga dlu gtu, gak yakin ma cinta. maka nya tiap pacaran gak pake perasaan. tp smua berubah klo udh ktmu jodoh nya gan.
kok sama gan :v
Jalanin aja bree, btw sifat ente mirip ane
Quote:


gada yang salah, normal dan dialami hampir semua orang.
itu berarti agan lettomania...
Kurangin nonton film yg mempengaruhi agan
perbanyak ibadah + aktivitas positif aja gan biar gak suka nethink an
Quote:


Coba sesekali pacaran ama cowok gan emoticon-Cool
patung dong emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di