alexa-tracking

7 Tanda Yang Biasa Dilakukan Seseorang Saat Merasa Insecure

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebd62f582b2e31518b456b/7-tanda-yang-biasa-dilakukan-seseorang-saat-merasa-insecure
7 Tanda Yang Biasa Dilakukan Seseorang Saat Merasa Insecure
Menurut definisi ala gue, insecure, atau rasa tidak aman, bisa diartikan sebagai rasa takut akan sesuatu yang dipicu oleh rasa tidak puas dan tidak yakin akan kapasitas diri sendiri. Rasa insecure inilah yang pada akhirnya, memicu kita untuk menciptakan ‘topeng’ agar sisi lain yang ingin kita sembunyikan itu tidak terlihat oleh orang lain. Dengan kata lain, kita berusaha menutupi sisi lain itu dengan melakukan sesuatu yang menurut kita, bisa membuat kita tampak hebat di mata orang lain. Intinya, insecurity pushes us to find some recognition from our environment.
Dalam suatu relationship, insecurity juga bisa menyerang salah satu atau kedua belah pihak sekaligus. Rasa tidak yakin atas dalamnya perasaan pasangan bisa membuat kita merasa tidak aman, merasa tidak dibutuhkan atau tidak dijadikan prioritas, takut ditinggalkan, atau bisa juga, membuat kita merasa kurang layak untuk pasangan kita itu. Dan jangan salah, dalam hubungan kerja, keluarga, dan persahabatan pun, perasaan yang sejenis bisa saja muncul dan menjadi batu sandungan dalam hubungan tersebut.
Dalam kesempatan ini, gue ingin berbagi hasil pengamatan gue tentang hal-hal yang biasa orang-orang lakukan saat mereka merasa insecure

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nah adakah saudara, teman, sahabat, pacar, atau barangkali agan juga mengalami hal yang sama ? Yuk Share di mari , kali aja bebannya berkurang sedikit emoticon-Smilie

Oyah, trit ini ane copas dari : 7 Tanda Yang Biasa Dilakukan Seseorang Saat Merasa Insecure
asasasasaaaaaa
7 Tanda Yang Biasa Dilakukan Seseorang Saat Merasa Insecure
mempersenjatai diri
bakalan HT nih emoticon-Cool
meninggalkan kalo udah dapet apa yg diinginkan emoticon-Cendol Gan
klo ane sih punya pacar asal ga sesama jenis
Cari cari perhatian, dengan bermacam macam cara.
ada yang caper dengan pamer
ada yang caper dengan cara melakukan hal hal aneh
ada yang caper dengan cara marah marah
ada yang caper dengan hal hal annoying (seperti tertawa pada hal hal yang tidak lucu, mengejek orang lain, membanggakan diri sendiri dll)
7 Tanda Yang Biasa Dilakukan Seseorang Saat Merasa Insecure
kalau merasa tidak aman ya ane bakal cari tempat yang aman aja, alias ngumpet emoticon-Hammer (S)
copy paste 😆
Quote:


kan ane dah tulis di trit , ane copas dari sumber yang ane sertakan linknya gan .. hehe
Quote:


kenape gan?
Quote:


wadaaawww emoticon-Ngakak
Quote:


waaa amin deh gan emoticon-Mewek



Ane jadikan HT ya Gan...7 Tanda Yang Biasa Dilakukan Seseorang Saat Merasa Insecure
Quote:


kan kategori gak aman nya tuh gak aman atas diri sendiri gan .. cmiiw
Quote:


naahhh itu salah satu ciri orang yang sedang insecure , macam kurang puas sama keadaan gitu , bisa jadi karna pengaruh sosial , merasa di kucilkan padahal gak ada yang mengucilkan .. Bisa juga karna ketidakpercayaan diri pada diri .. Halah apaa coba emoticon-Wkwkwk
Quote:


wadaaaawww ngeri gan :serem
Quote:


emoticon-Mewek
Quote:


tengkyu gan tengkyuu