alexa-tracking

Tolong Masukannya! Ayah Pilih Kasih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebd16cddd77016388b457b/tolong-masukannya-ayah-pilih-kasih
Closed
Edit

Terimakasih utk agan2 yg telah memberi masukan.
Jadi semalem sy beranikan diri cerita ke pacar sy ttg masalah ini, alhamdulillah dia mau mengerti emoticon-Frown walaupun agak kaget sepertinya, dia mau bantu sy walaupun seadanya. Doakan sy bisa lulus segera ya gan dan aganwati. emoticon-linux
Sabar neng, hidup mah gini doang, kalau gak lapar ya kenyang, kalau gak senang ya sedih.

Yang penting jangan jual diri.
Quote:


iya gan ane ga smpe niatan kaya gitu. mending ane jualan kerupuk di kampus tapi halal
Aduh gimana yaa
Quote:


Nah Bagus itu, dalam kondisi galau kalau pacaran jaga jarak, solnya paling gampang di manfaatin.

Perbanyak teman untuk buat jaringan, trus utamakan berpikir logis, volume perasaan (galau) di kecilkan dulu.
Quote:


gimana gan emoticon-Frown
Quote:


iya gan untungnya ane ldr an jg skrg, ane takutnya kalo ane pinjem duit gitu cowo ane bisa semena mena sama ane, iya gan ane udh nyambi2 jualan olshop bareng temen ane, ya tapi kdg duitnya abis buat makan soalnya ane kasih ke nyokap jg biar nyokap seenggaknya megang duit walaupun dikit, sama bayar buat bkin makalah di kampus jg emoticon-Frown
Quote:


Pinjem aja ke cowok lu gpp kalau udah mepet. Lu pinjem atau kagag watak asli cowoklu gak bakal berubah. Kalau memang cinta kondisi apapun pasti di terima. Yg penting gak morotin.
Quote:

Ambil part-time sorehari-malam gan, kalo urgent soal duit
ente cewe..?

cari suami aja gan, entar biaya kuliah & tetek bengeknya dibiayain suami emoticon-Big Grin
Quote:


ane cuma takutnya dia ngira ane matre ato gimana gan, soalnya ane jg ga cerita ke dia. Soalnya dulu mantan ane prnah ane pinjem gt dan tau2 jadi seenaknya dan hampir nodain ane, tapi untung ane selamet, makanya ane agak takut kalo pinjem ke cowo ane. Sedangkan keluarga ayah ane ga ada yg mau kasi pinjeman karena ayah ane itu egois bgt dan emg sekeluarganya dia saling musuhan. Bingung jadinya ane, mana nyokap ane yg selalu dijadiin kambing hitam sama bokap, pdhl sblm dinikah bokap, nyokap ane mapan sendiri
Quote:


niatnya gitu gan, tapi smester ini ane bnyk praktikum, pulang maghrib smpe rumah tugas jg emoticon-Frown
Quote:


cowo ane niatan mau nikahin ane tahun depan gan, tapi ane khawatir bgt soalnya kondisi ane gini, sedangkan doi anak keluarga berada, ane maunya kerja dulu gitu tapi doi jg ngebet mau nikah taun depan
Quote:

Nah bener nikah

Quote:


tah tu udah ada prospek bagus.. emoticon-Big Grin

kalo emang dia yang ngebet, kenapa engga...?
kerja setelah menikah kan juga bisa emoticon-Big Grin
Quote:


soalnya ane liat gelagat ayah ane gitu gan, dia tau cowo ane ini mampu gitu dan dia malah blg bagus bisa lunasin utang gua, katanya gt. ane ga mau calon ane digituin. bimbang bgt ane, meskipun cowo ane ngebet ane selalu buat alesan gan biar agak ditunda biar ane kerja dulu, tapi malah dianya blg biar ane disuruh ikut dia aja jadi irt aja ga ush kerja, sedangkan disatu sisi ane mau bantu nyokap biar gak dikatain trs sama bokap emoticon-Frown
Quote:


kok ente yg ga rela sih..
kalo calon ente yang rela, ente mau apa...? emoticon-Big Grin
apa malah mau diputusin.. ? emoticon-Big Grin
mbantu nyokap pake uang dari suami boleh kok gan, tapi ya suaminya dikasih tau juga biar ga ada dista diantara kita,

eh.. kok kita.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya ane takut aja gan, ya dia nerima ane, kalo keluarganya enggak gimana gan? apa gak jadi bahan cemoohan jg ane nanti emoticon-Takut (S)
Quote:



yang ente takutkan belom tentu juga akan trjadi,
kalo ente emang mau ama dia, ya carilah info giman respek keluarganya trehadap ente. terutama restu orang tua
kalo emang keluarganya seperti keberatan, mungkin ente perlu alternatif calon lain.......................... emoticon-Ngacir
Quote:


Oh ya, tambahan. Jangan terlalu bermusuhan sama bokap, kalau mo nikah lu butuh dia. Jadi di bawa santai aja.