alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebd130620881dd478b4570/kodrat-wanita

Kodrat Wanita



Ditambahkan Nadine, sebagai perempuan, dirinya merasa bangga dengan perempuan Indonesia yang kini sudah banyak yang mengisi pekerjaan yang selama ini hanya dijalani kaum laki-laki. Namun begitu, Putri Indonesia 2005 itu mengingatkan kaum wanita agar tetap sesuai kodratnya yakni sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya di manapun dirinya berkarya.

"Banyak profesi perempuan yang benar-benar membuat kita salut, bisa sampai di titik itu. Kayak tadi aku bilang, Raden Ajeng Kartini kalau masih ada sekarang pasti dia akan salut sama kita dan kasih thumbs up (jempol) buat perempuan Indonesia bahwa sekarang sudah aktif. Seperti yang kita ketahui perempuan ini ada dua pundak, satu untuk bertahan dan pendengar yang baik, yang satu lagi untuk mendukung semua apa yang kita lakukan. Jadi perempuan itu unik. Kita harus bangga jadi perempuan dan jangan pernah malu menjadi wanita. Namun itu kita juga harus sadar kodrat kita sebagai wanita yakni jadi pendamping suami dan ibu bagi anak-anak kita. maksudnya sekeras apapun wanita berkarya, namun harus pula mengerti bahwa kita adalah wanita yang juga dibutuhkan dalam keluarga," tutupnya

----
Lihat gan, bahkan seorang Nadine aja nyadar kodrat perempuan jadi pendamping suami dan ibu bagi anak anak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
TS nya cewe atau bukan ?
Quote:


Eh tot. Kok lo produktif banget bikin thread ? Ga ada kerjaan lo hah
Quote:


Kenapa photo profilnya kek gitu, maho ya?
Laki perempuan sama aje hak dan kewajibannya, udah jaman modern, perempuan mau jadi apa aja bebas, sebebas laki-laki
Quote:

Oke gan, ntar ane kurangin, nggak sering sering emoticon-Big Grin
Quote:


dimana letak mahonya ? emoticon-Amazed

gitu" juga banyak yang naksir emoticon-Leh Uga
Diubah oleh matthysse76
Quote:


Quote:


Kagag maho dia, tapi biseksual.

Kodrat Wanita
jadi terus kita disuruh ngapain ini gan...? emoticon-Big Grin
Tiap hari bikin trit
Tipikal manusia kesepian yg ga punya temen nih
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di