alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Keceriaan Iriana Bermain Hula Hoop Bersama Anak Berkebutuhan Khusus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebcf3ea2c06ecf6f8b4585/keceriaan-iriana-bermain-hula-hoop-bersama-anak-berkebutuhan-khusus

Keceriaan Iriana Bermain Hula Hoop Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Keceriaan Iriana Bermain Hula Hoop Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Matahari tampak terik menyinari kawasan Kompleks Istana Bogor, Jawa Barat. Namun, anak-anak berkebutuhan khusus tetap semangat untuk bergembira bersama Ibu Negara Iriana Jokowi.

Pantauan kumparan (kumparan.com), Jumat (4/5), Iriana dan Mufidah Jusuf Kalla saat keluar dari Gedung Induk Istana Bogor langsung bermain dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Iriana dan Mufidah pertama bermain hula hoop.

"Ini lagi ngapain?" tanya Iriana.

"Main ini Ibu (hula hoop). Ikutan Bu," ucap pendamping anak berkebutuhan khusus.

Tanpa sungkan-sungkan, Iriana dan Mufidah langsung mengambil posisi. Iriana meminta anak-anak untuk membentuk lingkaran.

Kemudian Iriana langsung melingkarkan hula hoop di badannya. Permainan pun terlihat seru karena Iriana sempat kesulitan untuk mengoper hula hoop ke anak yang ada di sebelahnya.

"Aduh ini jatuh hula hoopnya," kata Iriana sambil tertawa.

Dari raut wajah anak-anak terpancar keceriaan saat bermain dengan Iriana dan Mufidah. Puas bermain hula hoop, Iriana dan Mufidah kemudian bernyanyi lagu Balonku.

"Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya, hijau, kuning, kelabu, merah muda dan biru. Meletus balon hijau, dorr!!!" begitulah lirik lagu Balonku yang dinyanyikan Iriana dan anak-anak.

Lalu, Iriana sempat mendengarkan salah satu anak berkebutuhan khusus bernyanyi lagu 'Demi Waktu' yang dipopulerkan oleh Ungu. Iriana tampak terpengarah mendengar lagu yang dinyanyikan.

"Maafkan aku menduakan cintamu. Berat rasa hatiku tinggal darinya. Dan demi waktu yang bergulir di sampingmu, maafkanlah diriku sepenuh hatimu," itulah lagu yang dinyanyikan salah satu anak berkebutuhan khusus di depan Iriana.

Acara ini juga diisi penampilan anak-anak berkebutuhan khusus yang akan membawakan tari kuda lumping, tari saman, ada pula yang akan bernyanyi. Pada acara yang digelar santai ini terlihat hadir anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), yang merupakan istri-istri menteri Kabinet Kerja, seperti Siti Faridah Pratikno dan Nanik Hadi Tjahjanto.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/k...butuhan-khusus

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Keceriaan Iriana Bermain Hula Hoop Bersama Anak Berkebutuhan Khusus Keceriaan Iriana Bermain Hula Hoop Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

- Keceriaan Iriana Bermain Hula Hoop Bersama Anak Berkebutuhan Khusus 4 Cara Mudah Cegah Alergi Debu pada Anak

- Keceriaan Iriana Bermain Hula Hoop Bersama Anak Berkebutuhan Khusus Amandel Membesar, Perlukah Dioperasi?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di