alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
E’Dawn 'Pentagon' Ungkap Menyesal 'Energetic' Jadi Milik Wanna One
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebcf2812e2577d098b457f/edawn-pentagon-ungkap-menyesal-energetic-jadi-milik-wanna-one

E’Dawn 'Pentagon' Ungkap Menyesal 'Energetic' Jadi Milik Wanna One

E’Dawn 'Pentagon' Ungkap Menyesal 'Energetic' Jadi Milik Wanna One

Para penggemar Wanna One pastinya tahu lagu 'Energetic'. Lagu tersebut merupakan single utama debut utama Wanna One yang dirilis pada 7 Agustus 2017. 

Dengan mengusung genre musik pop dance yang ceria, lagu K-Pop ini sukses merajai chart musik Korea Selatan pada waktu perilisan. Namun ternyata kesuksesan lagu ini membuat E’Dawn 'Pentagon' memiliki rasa penyesalan.

Penyesalan tersebut diungkapkannya saat tampil dalam program acara radio MBC 'Kim Shin Young’s Hope Song at Noon' pada Kamis (3/5). Tak sendiri, saat itu ia tampil sebagai bintang tamu bersama dua rekan satu timnya yaitu Jinho dan Wooseok.

Dalam acara tersebut Kim Shin-young mengatakan bahwa lagu 'Energetic' milik Wanna One sangat sukses di pasaran. Ia juga mengatakan bahwa semua orang mengetahui bahwa lagu tersebut diciptakan oleh anggota Pentagon sendiri yaitu Hui dan Wooseok.

"Lagu itu sepertinya sangat cocok untuk Pentagon. Apakah kalian pernah berpikir untuk menyesal (membiarkan lagu tersebut dibawakan oleh Wanna One)?," tanyanya kepada Pentagon seperti dilansir Soompi.

Wooseok merespon pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa ia tidak memiliki rasa penyesalan. Dengan jujur ia mengatakan bahwa Hui lebih banyak berpartisipasi dalam lagu tersebut sehingga tidak membuatnya begitu sedih.

Sedangkan Jinho mengatakan pernah bertanya mengenai hal tersebut kepada Hui. Alih-alih menyesal, leader Pentagon tersebut malah bersyukur karena lagunya bisa dinyanyikan oleh penyanyi yang baik seperta Wanna One. 

Berbeda dengan rekan-rekannya, E’Dawn dengan jujur mengatakan sangat menyesal membiarkan lagu 'Energetic' menjadi milik Wanna One. Dengan bercanda ia mengatakan bahwa hal itu merupakan penyesalan tersebesar dalam hidupnya.

Pentagon sendiri baru saja melangsungkan comeback terbaru dengan merilis album keenam yang bertajuk 'Positive' pada 2 April 2014 lalu. Lagu utama dalam album tersebut yang berjudul 'Shine' berhasil menduduki peringkat teratas di chart musik Korea Selatan.  



Sumber : https://kumparan.com/@kumparank-pop/...ilik-wanna-one

---

Kumpulan Berita Terkait :

- E’Dawn 'Pentagon' Ungkap Menyesal 'Energetic' Jadi Milik Wanna One E’Dawn 'Pentagon' Ungkap Menyesal 'Energetic' Jadi Milik Wanna One

- E’Dawn 'Pentagon' Ungkap Menyesal 'Energetic' Jadi Milik Wanna One YG Entertainment Minta Maaf karena Tak Jadi Debutkan Finalis MIXNINE

- E’Dawn 'Pentagon' Ungkap Menyesal 'Energetic' Jadi Milik Wanna One Pro-Kontra Warganet soal Kasus Ajaran Sesat yang Dituduhkan Pada JYP

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di