alexa-tracking

Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebce4cd89b0953248b457c/intip-4-menu-sarapan-anti-gemuk
Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk
Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk

Bagi Anda yang sedang berupaya menurunkan berat badan, Anda akan mengurangi porsi makanan bahkan melewatkan sarapan karena tidak ingin menambah kalori. Padahal sarapan sangat penting bagi tubuh sebelum memulai aktivitas seharian. Melewatkan sarapan justru malah menyebabkan rasa lapar dan membuat Anda tergoda untuk ngemil nantinya.

Dilansir dari Shefinds, ahli gizi Megan Ostler, MS, RD di iFit mengatakan semua makanan pasti mengandung kalori, namun ada beberapa jenis makanan yang memiliki sedikit kalori yaitu kurang dari 25%. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang dianjurkan bagi orang yang sedang berdiet tanpa khawatir menambah kalori dan bisa dijadikan menu sarapan.

1. Bayam
Spoiler for spoiler:

2. Paprika
Spoiler for spoiler:

3. Berries
Spoiler for spoiler:

4. Semangka
Spoiler for spoiler:


emoticon-tempted dicoba ni gan emoticon-Shakehand2

Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk Dah mau mampir!!!!!emoticon-2 Jempol

Spoiler for "Sumber Sumur":

boleh juga nh buat nurunin berat badan emoticon-tempted
Mantab! bisa buat menu diet tahun depan nih emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
Waduh, ane kalo sarapan biasanya langsung nasi gan emoticon-Ngakak
jadi pengen sarapan berries
image-url-apps


Quote:

Silakan coba gan..smoga cepat turun berat badannya gan 😃😃😃😃😃
image-url-apps


Quote:


Quote:


Quote:

@pussywang Tahun ini juga dah bisa dicoba gan 😁😁😁😁😁😁
@footballred biar langsung kenyang ya gan 😃😃😃😃
@daichiken selamat sarapan gan 🍓🍓🍓🍓🍓
ane pecinta buryam gan

makan begituan kaga nampol
image-url-apps
bayam 💪
makan bayam biar setrong emoticon-Ngacir
image-url-apps


Quote:

Pake sate ususna makin sip tuh gan 👍🏻
image-url-apps


Quote:

💪

Quote:

Setrong kyk popeye 💪
Wah ane malah udah jarang banget makan gituan Gan emoticon-Betty
image-url-apps
Cepet laper makannye bre
ane coba semangka, sepertinya simpel dan mudah didapat
image-url-apps
Ga mau gemuk? Abis sarapan gini aja
Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk
×