alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebce4cd89b0953248b457c/intip-4-menu-sarapan-anti-gemuk

Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk

Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk

Bagi Anda yang sedang berupaya menurunkan berat badan, Anda akan mengurangi porsi makanan bahkan melewatkan sarapan karena tidak ingin menambah kalori. Padahal sarapan sangat penting bagi tubuh sebelum memulai aktivitas seharian. Melewatkan sarapan justru malah menyebabkan rasa lapar dan membuat Anda tergoda untuk ngemil nantinya.

Dilansir dari Shefinds, ahli gizi Megan Ostler, MS, RD di iFit mengatakan semua makanan pasti mengandung kalori, namun ada beberapa jenis makanan yang memiliki sedikit kalori yaitu kurang dari 25%. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang dianjurkan bagi orang yang sedang berdiet tanpa khawatir menambah kalori dan bisa dijadikan menu sarapan.

1. Bayam
Spoiler for spoiler:

2. Paprika
Spoiler for spoiler:

3. Berries
Spoiler for spoiler:

4. Semangka
Spoiler for spoiler:


emoticon-tempted dicoba ni gan emoticon-Shakehand2

Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk Dah mau mampir!!!!!emoticon-2 Jempol

Spoiler for "Sumber Sumur":

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
boleh juga nh buat nurunin berat badan emoticon-tempted
Mantab! bisa buat menu diet tahun depan nih emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Waduh, ane kalo sarapan biasanya langsung nasi gan emoticon-Ngakak
jadi pengen sarapan berries


Quote:

Silakan coba gan..smoga cepat turun berat badannya gan πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ


Quote:


Quote:


Quote:

@pussywang Tahun ini juga dah bisa dicoba gan 😁😁😁😁😁😁
@footballred biar langsung kenyang ya gan πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
@daichiken selamat sarapan gan πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“
ane pecinta buryam gan

makan begituan kaga nampol
Diubah oleh ha.ka
bayam πŸ’ͺ
makan bayam biar setrong emoticon-Ngacir


Quote:

Pake sate ususna makin sip tuh gan πŸ‘πŸ»


Quote:

πŸ’ͺ

Quote:

Setrong kyk popeye πŸ’ͺ
Wah ane malah udah jarang banget makan gituan Gan emoticon-Betty
Cepet laper makannye bre
ane coba semangka, sepertinya simpel dan mudah didapat
Ga mau gemuk? Abis sarapan gini aja
Intip 4 Menu Sarapan Anti Gemuk


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di