alexa-tracking

Sandiaga: Ketua Panitia FUI Bukan Relawan OK OCE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebcb17dbd770ea6a8b456e/sandiaga-ketua-panitia-fui-bukan-relawan-ok-oce
Peringatan! 
Sandiaga: Ketua Panitia FUI Bukan Relawan OK OCE
Sandiaga: Ketua Panitia FUI Bukan Relawan OK OCE

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno membantah informasi yang menyatakan bahwa ketua panitia acara bagi-bagi sembako di Monas, Dave R Santoso, terlibat dalam Gerakan One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK OCE). Ia meminta isu itu tak dikembangkan lagi. "Kalau relawan OK OCE bisa dipastikan tidak. Jadi saya langsung bantah ya. Jangan berkembang lagi," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Menurut Politikus Partai Gerindra itu, ia baru pertama kali bertemu dengan Dave dengan perantara Ketua DPW Perindo DKI Sahrianta Tarigan. Ia menceritakan, suatu pagi Sahrianta datang bersama istrinya ke Balai Kota. Istrinya merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang telah bekerja selama 28 tahun di Pemprov DKI dan memasuki masa pensiun Senin lalu.

Sahrianta, Sandiaga mengatakan, merupakan orang yang aktif dalam program-program kemasyarakatan. Selain menjadi Ketua DPW Perindo DKI, ia juga pernah menjadi anggota dewan. Sahrianta juga selalu memberikan informasi tentang kegiatan-kegiatan keagamaan di beberapa wilayah di DKI. "Saya tanya, Pak, iseng aja gitu. Tapi Allah yang mengatur pasti. Saya bilang ke Pak Sahrianta, Pak, kenal ..enggak sama panitia Forum Untukmu Indonesia?" kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Sahrianta mengaku mengenal panitia. Ia bahkan menawarkan untuk bertemu. "Oh kenal saya. Pak Sandi mau... Bisa.. ," kata dia.

Sandiaga meminta Sahrianta menyampaikan kepada Dave agar datang ke Balai Kota. Ia ingin memastikan ada koordinasi antara Pemprov DKI dan panitia setelah adanya insiden korban meninggal dalam acara yang dipimpin Dave. Ia juga ingin mengusut tuntas kasus tersebut.

Sahrianta pun langsung mengatur pertemuan antara keduanya. Mereka bertemu pada malam harinya dengan difasilitasi Sahrianta.

Saat dikonfirmasi Republika.co.id, Sahrianta membenarkan dia telah memfasilitasi pertemuan antara Sandi dan Dave. Namun, ia mengaku tak mengenal Dave sebelumnya. "Sebelumnya saya tidak pernah kenal dengan Dave tetapi saya pakai jaringan saya. Maka ketemulah di Balai Kota dan selama ini saya belum pernah ketemu Dave," ujar dia.

Ia mengaku tak tahu menahu isi pertemuan tersebut. Ia hanya mengantarkan Dave kepada Sandi. Ia juga menampik pernah mengatakan Dave adalah relawan OK OCE. "Pertemuannya saya tidak tau dan saya tidak terlibat sama sekali di dalam kepanitiaan dan saya tidak pernah mengeluarkan statement apapun, apalagi Dave sebagai Relawan OK OCE," ujar dia.

Merebaknya isu bahwa Dave adalah relawan OK OCE bermula ketika sebuah media nasional menuliskan pernyataan Sahrianta. Dalam wawancara itu dituliskan, Sahrianta mengatakan bahwa Dave aktif dalam kegiatan OK OCE.

Dave R Santoso merupakan ketua panitia kegiatan bagi-bagi sembako yang berujung maut di Monas. Saat dihubungi Republika.co.id sebelum acara, Dave mengaku jumlah paket yang dibagikan dalam acara tersebut lebih dari 100 ribu. Ia tak dapat menjawab dengan pasti saat ditanya beberapa kali, berapa jumlah personel yang diturunkan untuk acara bagi-bagi sembako.

Ia hanya menyebutkan ada sekitar 4.000 personel yang akan menjaga keamanan dalam keseluruhan acara, mencakup polisi, tentara, satpol PP, dan relawan. "Paling banyak untuk pembagian sembako," ujar dia.

Dalam acara itu, jumlah paket sembako yang dibagikan sekitar 400 ribu paket. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan Unit Pengelola Teknis (UPT) Monas mengaku sudah menyampaikan larangan secara lisan tentang acara bagi-bagi sembako tersebut.

ruko

sudah jelas ya, jangan diplintir2 lagi emoticon-Mad

nastaik kalo masih mau mewek n kejet2 silahkan cokbun di kamar mandi masing2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sandiaga: Ketua Panitia FUI Bukan Relawan OK OCE
image-url-apps
Begitu ketahuan langsung denial ngoahahaha
KASKUS Ads
image-url-apps
Lagi Lagi saudara2..

Gohst Protocol activated
image-url-apps
Langsung TIDAK DIAKUI stl terjadi Bencana..... mungkin gak yach terus di USUT hingga Panitia nya di Tangkap atau masuk peti Es secara para ahli waris korban sdh di timbun dngan SUMBANGAN...? #waktuygakanmenjawab
penyelengaranya FUI?

Sandiaga: Ketua Panitia FUI Bukan Relawan OK OCE

Sandiaga: Ketua Panitia FUI Bukan Relawan OK OCE

Sandiaga: Ketua Panitia FUI Bukan Relawan OK OCE
image-url-apps
ente percaya omongan laki tp demen pke lip gloss? emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Yang menuduh yang mestinya membuktikan.
image-url-apps
Cow protocol mode on
Kalau penjahat ngaku, penjara penuh emoticon-Mad
FUI di klipingan ente kan Forum Umat Islam
bukti bahwa nastaik ahoker sumber fitnah dan hoax
gagal move on mewek bersilit2
kerjanya pecah belah rakyat ala VOC
babik menyusup dalam kerumunan domba

Quote:


image-url-apps
Quote:


Sfx:
NGUOOHAHAHAHAHAHAHAHAHA emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak (sambil bayangin suaranya drax lagi ngakak)
Quote:


FUI yang mana ini tong.

Forum Umat Islam bukan tong bukan yg satu nya emoticon-Wink
image-url-apps
Wkwk udah kek Pelem mision imposibel, kalo ketauan ga diakui dan disangkal

image-url-apps
kapan Asu pernah bertanggung jawab?

asuuuuu
image-url-apps
Fpi
Fui
Fgi
Huahuahua
Quote:


bukan FUI yang ini gan
acaranya di Monas
untuk setiap kegiatan di Monas itu yang ngasih izin Pemprov DKI
Suratnya dari Pemprov DKI
Iya gitu panitia ecek2 sekelas FUI bisa bagi2 ribuan sembako pake duit sendiri?
dear agan2 kaskus yang budiman, terutama yang tinggal dan ber ktp DKI.
coba kalian sering ngobrol sama Pak RT dan Pak RW nya, ngobrol trus tanya2 soal acara di monas kemarin.
nanti tau koq siapa panitia nya emoticon-Big Grin


ane tinggal di DKI dan pasti ber KTP DKI

emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:

Ane tinggal di bojongkenyot bree..
Beber dimari dong inpoh nye.. jgn lo gantung gitu.

×