alexa-tracking

Panik Ada Razia di Kos, Mahasiswi Bergegas Lilitkan Handuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebca6e54c07a58408b456e/panik-ada-razia-di-kos-mahasiswi-bergegas-lilitkan-handuk
Panik Ada Razia di Kos, Mahasiswi Bergegas Lilitkan Handuk
jpnn.com, PONTIANAK - Enam pasangan mesum, sebagian besar berstatus mahasiswa - mahasiswi, terkena razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pontianak, Kalbar.

Razia yang menyertakan Provost Polresta Pontianak dan Polisi Militer (POM) itu menyasar kos-kosan di wilayah Kecamatan Pontianak Selatan dan Kota, Kamis (3/5) pagi. Tim gabungan ini mulai bergerak sejak pukul 05.00 Wib menuju target sasaran. Satpol PP menurunkan sekitar 20 personel.

Kos pertama razia di Jalan Gusti Sulung Lelang. Dengan target kosan di belakang Kodim 1207/BS. Tak satu pun pasangan mesum atau pendatang gelap yang terjaring di kos dengan 15 pintu tersebut.

Operasi kemudian dilanjutkan ke Jalan Prof M Yamin dan mengincar kos-kosan di Gang Usaha Baru. Setelah mengetuk 10 pintu kos di lokasi tersebut. Tidak juga ada yang terjaring.

Pengecekan terakhir kemudian dilakukan di Jalan Pak Benceng dengan target rumah kos di Gang Morodadi. Petugas akhirnya memergoki enam pasangan tanpa status yang sah alias mesum. Awalnya mereka menolak membuka pintu. Tapi petugas memaksa dan akhirnya menyerah juga.

Ada yang kepergok bersembunyi di balik pintu. Ada pula yang mencoba kabur melalui plafon kos ketika terbangun dan terkejut dengan ketukan pintu oleh petugas. Bahkan, saking terkejutnya melihat petugas, ada salah seorang mahasiswi penghuni kos bergegas memakai handuk sebagai pengganti celananya.

“Saat kita pengecekan, hampir semua pasangan muda-mudi ini bersembunyi. Ada yang di balik pintu mengelabui petugas. Ada pula yang coba kabur. Ini hal yang biasa kita temui,” ujar Kasi Pembinaan dan Penyuluhan Satpol PP Kota Pontianak M Ishak usai memimpin razia.

Ia menerangkan, hampir seluruh pasangan yang terjaring ini merupakan mahasiswa/mahasiswi perguruan tinggi di Pontianak. “Hanya ada satu laki-laki yang berstatus pekerja swasta,” terangnya.

Mereka, lanjut Ishak, terdeteksi sebagai wajah baru. Dan, kos-kosan yang dirazia ini merupakan kali pertama dirazia. Meski demikian, pemilik kos tetap akan dipanggil untuk bertanggung jawab.

Sedangkan terhadap pasangan mesum yang terjaring ini, mereka langsung digiring ke Mako Satpol PP Kota Pontianak untuk didata. Setelah itu, mereka dibawa ke Pengadilan Negeri (PN) Pontianak untuk disidangkan. (oxa)

https://www.jpnn.com/news/panik-ada-razia-di-kos-mahasiswi-bergegas-lilitkan-handuk

Panik Ada Razia di Kos, Mahasiswi Bergegas Lilitkan Handuk
image-url-apps
ah gak berdosa kok
kan gak ada emfat saksi mata emoticon-Leh Uga
Quote:


Kudu dicek dulu donk gan kolom agama di KTP isinya apa..
Kalo emang golongan umat, bisa dilepas kalo ga ada 4 orang mukmin... Katanya sih begitu...
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Huahuahua
Ude biase
Negara Gila, tidak ada salahnya sepasang muda-mudi memadu kasih.
Jauh lebih berguna dibanding tawuran di jalan atau jualan narkoba.

Ini lama-lama sudah kayak Negara Islam saja, suka main hakim sendiri tidak ada dasar hukumnya!
image-url-apps
Panik Ada Razia di Kos, Mahasiswi Bergegas Lilitkan Handuk

Tanpa handuk
image-url-apps
hendak swinger kah? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Itu namanya kurang setoran boss , setoran lancar ... Kost2an aman dan tentram
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ini sapose ciiinnn ,berani - beraninya bugil di tengah hutan ..
emoticon-Marah
image-url-apps
waow cm pke handuk?
Quote:


apakah 4 saksi mata lebih kuat dari bukti visum? emoticon-Wakaka
berarti man nang jogja asal ojo nginep ae
image-url-apps
Quote:


menurut bang hotman paris hutapea, ga ada hukum yang mengatur itu kecuali ada pihak dirugikan dan kemudian melapor.
image-url-apps
Quote:

Udah semakin ancur emang bre semenjak orde baru tumbang.
image-url-apps
Aparat kurang kerjaan, ga ada dasar hukumnya menjerat muda mudi yg kepergok sekamar. Mereka tau betul itu. Apa ga ada kerjaan yg lain? Apa cm caper sama atasan? Atau ini desakan warga yg suka resah? Gelisah? Kenapa ga denger kata bang Iwan, urus moral sendiri!
buset jam 5 pagi, lagi nanggung-nanggungnya, udah enak banget nyomotinnya

makanya gue kalo cek in sama selingkuhan di kelas melati ogah sampe jam segitu, enakan bolos kantor dari pagi pulang sore, lebih aman razia dan ga perlu cari seribu alesan sama istri

asik kan?
image-url-apps
Quote:


heuheuheu. cek in siang2 pas jam istirahat. abis itu balik kerja jam 2 emoticon-Big Kiss
Quote:


bangcat pic nyaemoticon-Malu (S)


bikin laptop om hangemoticon-Malu (S)
image-url-apps
Gini nee kalo kost2an bebas

Ane heran ama anak sekarang, sering di FB nyari kost bebas bawa pasangan, nyari nya harga murah lagi. Mau kenthu gag pake modal ya gini ini
image-url-apps
maen aman jam berapaan ndan emoticon-Embarrassment
×