alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Masa probotion tidak sesuai apakah di cut dari perusahaan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebc6f2c0d770c9578b4579/masa-probotion-tidak-sesuai-apakah-di-cut-dari-perusahaan

Masa probotion tidak sesuai apakah di cut dari perusahaan?

Hallo, saya baru disini
Mau minta pendapat

Saya cerita dari awal ya..
Jadi saya ini fresh graduate lulus bulan September 2017

Alhamdulillah setelah lamar sana sini akhirnya dipanggil untuk interview ke perusahaan besar komunikasi gtu, ngelamar bagian IT Helpdesk klo ga ya Admin, sekilas info saya lulusan S1 Sistem Informasi.

Lalu setelah proses wawancara/interview saya di terima jadi IT untuk ngerapihin dashboard, awalnya saat interview diksh masalah ada website tp tampilan dashboardnya kaku dan data2 dr website lama di pindahin ke website baru, saya ga mikir jauh waktu itu, saya mikir "oh pasti nnt diajarin ada timnya" dan saya oke2 saja.

Kemudian di hubungu klo saya lolos untuk tahap interview dan lgsg tanda tangan kontrak. Tp anehnya, sayakan daftar jd IT Helpdesk/Admin tp kenapa di lembar tanda tangan kontrak itu jadi Programmer, jujur walaupun background saya S.Kom tp saya ga ada passion untuk jd programmer, soalnya bahasa program itu susah pk banget menurut saya.

Dann... setelah masuk, tanggal 16 kemarin saya ga ngapa2in cmn duduk (itu jg duduknya diusir2in mungkin krn anak baru, dan bangku disana jg pas2an), pas rapat saya pikir "saya ada tim" tp kemudian di tegasin sm manager "kamu kerja sendiri untuk buat websitenya" dan jujur saya blm pernah buat website serumit ini sampe ada perhitungan, grafik, diagram dll. Saya sudah bilang dr awal klo saya ga bs untuk buat website serumit itu tp mereka mau dan minta saya untuk belajar.

Saya uda ttd kontrak 1 tahun, dan manager bilang masa probation saya 3 bulan.

Saya mau tanya disini, klo masa probation saya ga sesuai harapan mereka apahakah saya di cut dari perusahaan atau dipindahkan ke divisi lain?

Saya nangis tiap hari krn ga ada yang bantu saya. Saya ga kuat jg dengan sistem kerja remote disini. Klo saya resign pun ortu saya akan sangat kecewa terutama papa saya, beliau sangat bahagia saya kerja di tmpt beliau kerja, dan akan merusak nama baik papa saya klo saya resign. Tapi jujur saya sudah tidak kuat lagi dengan sistem kerja dan tidak nyaman lagi, saya baru bekerja 1 bulan, dan belum ada kerjaan yang saya kerjakan tp bulan kemarin saya sudah dapat gaji dan merasa seperti makan gaji buta.

Tolong pendapatnya, terima kasih..
Diubah oleh annisaldinah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di