alexa-tracking

Iriana Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Bergembira Bersama di Bogor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebc114d89b09c0338b4580/iriana-ajak-anak-berkebutuhan-khusus-bergembira-bersama-di-bogor
Iriana Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Bergembira Bersama di Bogor
Iriana Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Bergembira Bersama di Bogor

Keceriaan tampak terlihat di halaman belakang Istana Bogor, Kompleks Istana Kepresidenan, Jawa Barat. Hiasan balon-balon berwarna merah dan putih serta bunyi musik terdengar memeriahkan suasana pagi hari ini.

Ternyata Ibu Negara Iriana Widodo akan menggelar acara 'Bergembira Bersama Ibu Negara dan OASE-KK (Organisasi Aksi Solidaritas Era-Kabinet Kerja)'. Acara ini pesertanya adalah anak-anak berkebutuhan khusus.

Pantauan kumparan (kumparan.com), Jumat (4/5) di lokasi, Iriana terlihat keluar dari Gedung Induk Istana Bogor dengan mengenakan kaos putih lengan panjang dan jaket warna biru muda. Ia terlihat didampingi oleh Mufidah Kalla, Siti Faridah Pratikno, Nanik Hadi Tjahjanto dan anggota OASE-KK lainnya.

Saat Iriana keluar, drumband dari anak-anak berkebutuhan khusus langsung memainkan musik dengan lagu Sirih Kuning disusul dengan Maju Tak Gentar. Pertunjukkan dari drum band anak-anak berkebutuhan khusus itu membuat Iriana kagum.

"Wah hebat mainnya. Bagus," kata Iriana sambil bertepuk tangan.

Setelah mendengarkan persembahan dua lagu dari drumband anak-anak berkebutuhan khusus, Iriana ditemani Mufidah Kalla kembali masuk ke dalam Gedung Induk Istana Bogor. Sementara anggota lainnya langsung melihat aktivitas anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di taman belakang Istana Bogor.

Misalnya saja Nanik Hadi Tjahjanto langsung menghampiri anak-anak yang sedang menggambar. Nanik juga terlihat membantu membuatkan anyaman lampu bagi anak-anak.

"Senang sekali. Jadi anak-anak termotivasi. Apalagi mereka berkreasinya pintar-pintar. Mereka manusia yang punya kespesialan masing-masing. Kita tinggal menggali. Oleh Allahkan mereka sudah diberi keahlian," ucap Nanik Hadi Tjahjanto.

"Jadi acara ini untuk lebih menggali potensi mereka. Makanya nanti ada anak-anak yang main musik, menari, lalu juga menggambar. Kita di sini untuk menggali potensi saja," lanjut dia.

Menurut informasi ada 12 kelompok anak-anak berkebutuhan khusus yang hadir pada pagi hari ini.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/i...rsama-di-bogor

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Iriana Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Bergembira Bersama di Bogor Iriana Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Bergembira Bersama di Bogor

- Iriana Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Bergembira Bersama di Bogor 13 Penambang Afrika Selatan Terjebak akibat Gempa Bumi

- Iriana Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Bergembira Bersama di Bogor Gubernur BI Apresiasi Pesantren At-Taqwa Digitalpreneurship

×