alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Asa Bhayangkara Bikin Stadion PTIK Angker untuk Lawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebbe3e9478682a0b8b457b/asa-bhayangkara-bikin-stadion-ptik-angker-untuk-lawan

Asa Bhayangkara Bikin Stadion PTIK Angker untuk Lawan

Asa Bhayangkara Bikin Stadion PTIK Angker untuk Lawan

Motivasi tinggi menghinggapi Bhayangkara FC menjelang laga melawan PS Tira pada pekan ketujuh Go-Jek Liga 1, Jumat (4/5/2018). Pasalnya, tim beralias The Guardian bisa kembali bermarkas di Jakarta.

Ya, selama enam pekan menjalani kompetisi, Bhayangkara harus menjadi tim musafir ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo mengingat kandang mereka, Stadion PTIK, sempat direnovasi. Kini, setelah semua rampung, stadion yang berlokasi di Jakarta Selatan itu siap menjadi venue pertandingan. 

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemmy, melontarkan nada optismistis untuk bisa meraih kemenangan di rumah barunya. Namun, sosok Skotlandia ini tak menampik bahwa laga tak akan berjalan dengan mudah.

"Tidak perlu ditanya lagi, laga antara Bhayangkara dan PS Tira akan berlangsung sengit. Di luar persoalan taktik dan teknik, siapa yang memiliki keinginan paling kuat untuk menang yang akan keluar sebagai pemenang," ujar McMenemy dalam keterangan resminya menjelang pertandingan, Kamis (5/4/2018).

"Tak hanya itu, usaha kami agar bisa bertanding di Stadion PTIK tidaklah mudah. Saya berharap agar kami mampu merepresentasikan semangat bermain di rumah sendiri. Kami harus menjadikan stadion ini angker bagi tim lawan dan itu dimulai dari laga besok, yakni melawan PS Tira," tuturnya menambahkan. 



Selama belum menggunakan Stadion PTIK, Bhayangkara hanya mampu mengemas enam poin hasil satu kemenangan, tiga hasil seri, dan dua kekalahan. Alhasil, juara Liga 1 musim lalu ini tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara. 

Selain itu, catatan berlaga di Jawa Timur juga tak begitu impresif karena dalam dua partai di sana, yakni melawan Persela Lamongan dan PSIS Semarang, Bhayangkara hanya bermain imbang 1-1.

Hasil kurang impresif itu pun nyatanya turut dirasakan oleh gelandang T.M. Ichsan. Menurut dia, kiprah di luar Jakarta menjadi kerugian buat timnya. 

"Karenanya, ketika bermain di rumah sendiri, kami berharap bisa beruntung dan meraih kemenangan. Karena seperti Anda ketahui dalam sepak bola juga butuh sedikit keberuntungan di dalamnya," kata dia. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/a...er-untuk-lawan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Asa Bhayangkara Bikin Stadion PTIK Angker untuk Lawan Asa Bhayangkara Bikin Stadion PTIK Angker untuk Lawan

- Asa Bhayangkara Bikin Stadion PTIK Angker untuk Lawan Timnas Tanpa Kemenangan dan Tanpa Gol, Milla Siap Dikritik

- Asa Bhayangkara Bikin Stadion PTIK Angker untuk Lawan Tak Ada Pemenang di Laga Indonesia vs Uzbekistan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di