alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KECEWA BELI PERDANA XL HOME TIDAK BISA DI REGISTRASI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebba4ddbd770ed698b4567/kecewa-beli-perdana-xl-home-tidak-bisa-di-registrasi

KECEWA BELI PERDANA XL HOME TIDAK BISA DI REGISTRASI

Sorry Gan, Tidak selayaknya ane post masalah ini disini, tapi tidak ada tempat lagi selain disini.

Sudah 2 hari saya mencoba berkali-kali registrasi Kartu XL HOME saya, segala cara sudah saya coba dan mengikuti petunjuk. dengan SMS maupun dengan layanan situs XL, tapi tidak ada hasil. Registrasi dengan SMS hanya dapat POP UP keterangan bahwa Resgitrasi membutuhkan waktu yang lama 90 menit, setelah saya tunggu 90 menit tidak ada sms apapun dari pihak XL. Registrasi via Website XL, setelah memasukan No HP maka diminta KODE KEAMANAN yang di kirim ke No yang akan diregistrasi, dan anehnya tidak ada sms kode keamanan yang masuk. Bahwkan saat registrasi via website XL itu sering gagal seperti internet yang lost konek, tapi sebenarnya Internet saya normal buka situs lain lancar. Ini menunjukan Server dari XL DOWN tidak mampu lagi melayani jutaan orang sedang REGISTRASI maupun DAFTAR ULANG.

Saya coba Mention via Facebook tapi sia2 karena XL melani Pelanggan di facebook dengan BOT, setiap pertanyaan / keluhan jawabanya sama (Namanya Juga BOT). Saya coba telp Customer Service 817 dengan nomor lain saya tidak bisa dengan keterangan XL Sedang  Maintenance. Tapi Anehnya kalau saya telp 817 pakai nomor XL Home saya yang belum diregistrasi tidak bisa dengan alasan "PULSA ANDA TIDAK CUKUP", Oke saya isi pulsa agar bisa bicara dengan Customer Service TAPIIIII PULSA TIDAK MASUK.

Semua Registrasi saya lakukan dengan Data NIK&KK yang benar.

Ayo mana Tanggung Jawabmu Pihak XL, Jangan Tutup MATA Tutup TELINGA.
Perusahan Besar tapi tidak sebanding dengan Tanggung Jawabnya.

Update Bukti :
KECEWA BELI PERDANA XL HOME TIDAK BISA DI REGISTRASI

KECEWA BELI PERDANA XL HOME TIDAK BISA DI REGISTRASI

KECEWA BELI PERDANA XL HOME TIDAK BISA DI REGISTRASI
Diubah oleh pc.vip
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Silakan lampirkan bukti

Sama gan Axis Gw juga gitu !!

Quote:


AXIS GUE JUGA GITU SAMA GAN , Daftar via sms nunggu 90 menit
Website tidak ada sms verivikasi sama sekali
Gu udh registrasi dr sholat jumat
Sampai skrg pun ga ada kabar
Gmn nih ? Org kartu lain cm sekalu daftar bisa kok
Quote:


Lampirkan bukti juga
xl sama axis lagi gangguan / overload kata temen gw yg punya konter
Ga tau ya gan klo xl ada gangguan atau gimana, tapi gw udah pengalaman kalo daftar atau aktifasi apalah apalah di xl selalu pagi atau siang, kalau malam emang suka ga bisa daftar/registrasi paket....
Diubah oleh pimpa
Setiap Telp Cust Service, "Jawabanya Maaf System Sedang Perbaikan" dan telpon terputus, ini kayaknya sengaja XL tidak melayani keluhan pelanggan, dilihat dari banyaknya komplain yang ada. ane lihat di facebook XL hampir semuanya komplain hal yg sama. XL kayaknya sudah tidak sanggup melayani saking banyaknya.
trus napa kaga ke xl center ? emoticon-Entahlah
Quote:


update terakhir dr XL di facebook suruh ke XL Center terdekat gan, tp XL Center terdekat itu di Madiun sedangkan Ane di Pacitan, Bayangin aja butuh biaya berapa, blm lagi kesibukan kerja ane.
Kalau gak salah ada pembatasan jumlah nomor telepon untuk satu No Ktp dan kartu keluarga yang sama, maksimal 3 kayaknya... Harus unreg dulu ke masing2 provider kartu kalau mau gak dipakai lagi.

Lupa pernah baca di mana. emoticon-Bingung (S)
Quote:

Bisa lewat kolsenter
Quote:

Bener mak memang ada pembatasan. Tpi xl kadang overload, bulan lalu ane pengalaman kya ts waktu mo daftar xl go, bedanya ane masih usaha lah ya ga maen mewek2 dimari dulu dan berhasil setelah main ke xl center dan telpon kolsenter. Berhasilnya malah pas coba manual 2 hari setelah datang ke xl center :manual
Quote:


Alhamdulillah, tandanya aku beruntung ya... Daftar nomor XL pas baru2 ada pengumuman harus daftar, langsung masuk tuh. Yang delay malah nomor simpati, selalu dibilang salah input emoticon-Hammer Coba lagi sebulan kemudian baru berhasil, untung inget daftar yang simpati, kalau gak angus deh nomor lumayan bagus ini emoticon-Smilie
Quote:


masih mending dijawab gitu gan,
ini xlcare kaskus, malah nyuruh customer benerin jaringannya sendiriemoticon-Cape d...
disuruh restart HP , pindah tempat, setting APNemoticon-No Hope


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di