alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebb28ad89b090c248b4567/terbongkar-twit-lama-dave-revano-ketua-pesta-rakyat-maut-di-monas

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas

Aktivis sosial media, Mustofa Nahrawardaya (@NetizenTofa) kembali membongkar sosok di balik Tragedi pembagian s e m b a k o berujung maut yang diadakan Forum Untukmu Indonesia di Monas pada Sabtu (28/4/2018) lalu.

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas

David Revano Santosa (Dave Revano) adalah Ketua Forum Untukmu Indonesia.

Jejak digital menunjukkan bahwa Dave merupakan pendukung Jokowi dan Ahok. Pada Pilpres 2014, dia tercatat pernah menjadi ketua fasilitator Forum Relawan Jokowi (ForJokowi).

Pada Pilkada DKI 2017 lalu, Dave juga menjadi pendukung Ahok-Djarot.

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas

Mustofa Nahrawardaya (@NetizenTofa) mengungkap isi twit-twit lama dari akun @daverevano.

“Ketua Panitia Paskah Monas yg menelan korban Dua Jiwa tewas sia2. Ini bunyi tweetnya tahun lalu. Jahat gak sih?” kata @NetizenTofa di twitter, Kamis (3/5/2018).

@NetizenTofa mengunggah gambar bukti screenshot twit-twit @daverevano.

Ketua Panitia Paskah Monas yg menelan korban Dua Jiwa tewas sia2. Ini bunyi tweetnya tahun lalu. Jahat gak sih? pic.twitter.com/ywnU3NCOey

— Mustofa Nahrawardaya (@NetizenTofa) May 3, 2018

Ternyata twit provokatif tersebut masih ada pada Twitter Dave Revano, belum dihapus.

Anies – Sandi adalah manusia terjahat lebih dari penista agama..

— Dαvє Rєvαnσ (@daverevano) March 11, 2017

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas

Temuan twit lama @daverevano ini sekaligus untuk meng-counter klaim seperti diberitakan Media Tempo yang menyebutkab bahwa Ketua Panitia S e m b a k o Monas Relawan Ok Oce”.

Menurut Ketua Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Ketua Panitia Forum Untukmu Indonesia tersebut adalah Dave Santosa ikut Program Ok Oce.

“Saya tidak tahu kalau kegiatan politik, tapi (Dave) ikut Program Ok Oce,” kata Sahrianta pada saat dihubungi Tempo hari ini, Kamis, 3 Mei 2018.

Oleh Tempo, klaim bahwa Dave ikut program Ok Oce kemudian di-framing si Dave ini “Relawan Ok Oce” yang dikesankan bahwa Dave pendukung Anies-Sandi atau pendukung Sandi.

Jejak digital dari akun @daverevano tidak bisa menutupi bagaimana sikap si Dave ini terhadap Anies-Sandi.

Selain twit di atas. Banyak sekali twit-twit @daverevano yang menunjukan:

(1) “Orang kaya gini kok mau jadi Wagub, cara ngomongnya kaya comberan, gak ada kelasnya” — ini twit @daverevano tanggal 5 Mar 2017. Mengomentari berita Kompas tentang Sandiaga Uno.

Link Sumber : https://twitter.com/daverevano/statu...02773892481024

(2) “Lama2 jadi mual liat orang jahat tapi bibirnya manis demi ingin jadi gubernur, semua cara dihalalkan demi sebuah kemenangan.. pengen muntah,” — twit 11 Mar 2017.

Link Sumber :https://twitter.com/daverevano/status/840277475313635330

(3) “Masyarak akan dibuat lebih susah lagi dgn program Anies Sandi, masyarakat diajarin utang yg gak sesuai kemampuan.. 2,3 jt/bln wahh kacau ini,” — twit 23 Feb 2017.

Link Sumber :https://twitter.com/daverevano/status/834698651481960448
Twit-twit Dave tentang Habib Rizieq dan FPI.

(1) “sebelumnya anda dulu yg akan dibinasakan” — twit 16 Jan 2017, terkait Habib Rizieq.

Link Sumber : https://twitter.com/daverevano/statu...54664795017217

(2) “Petinggi FPI bukan ulama karena kerjaannya hasut massa. Ulama itu membawa kedamaian. @DivHumasPolri” — twit 15 Jan 2017/

Link Sumber : https://twitter.com/daverevano/statu...29182954684417

Dan masih banyak lagi Twit provokatif dari akun @DaveRevano. Warganet bisa melakukan cek twit-twitnya sebelum dihapus di akun Dave : https://twitter.com/daverevano
Twit-twit Dave tentang Ahok, menunjukkan bahwa dia adalah Ahoker Sejati

Gak tau kenapa, kok tiba-tiba bisa kangen sekali dengan Ahok basukibtp
Aneh sekali ini… https://t.co/OD1ekb6yAh

— Dαvє Rєvαnσ (@daverevano) October 6, 2017

Kangen sama Ahok basukibtp
.
Just click jnet.id #jnetid and follow instagram and twitter jnetid… https://t.co/AyUu794Zu8

— Dαvє Rєvαnσ (@daverevano) August 8, 2017

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas

tercyduq

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
gitu ya gan
Dave sudah dipenjara???
emoticon-Wakaka


nastaik apa nasbungtaik nih dave?




















jangan jangan troller emoticon-Wakaka
itukan dulu sebelum mendapat hidayah

setelah hidayah datang, dia jadi relawan ok oce

inilah bentuk hidayah dari alloh swt untuk ikut gabener pilihan ummat emoticon-Salaman
sumber info nasbung ini sekelas mustofa nahra.. penghasut, tukang hoax, tukang plintir berita dan kabar..


rendahan banget....
HAHAHA... NASTAK KENA BACK ATTACK
Anies juga dulu relawan jokowi

emoticon-Cape d...
Ts kwontol udah gt aja
Segera penjara penyelenggaranya! emang gak ada yg bener itu nastak. emoticon-Mad

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
Diubah oleh averdov
biar gaduh

















Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas







nastaik nasbungtaik emoticon-Blue Guy Bata (L)
Double agent
lah sekarang kan udh jadi Nasbung? emoticon-Bingung (S)
kaya si Bugs Bunny, dulunya Nastak skrg Nasbung, tapi dibela sm Nasbung... emoticon-Ngakak (S)
Yg kemaren koar2 nyalahin ijinnya dr anies mana ni?

Btw.. Dave udah dilaporken keluarga korban. Tgl tunggu vonis 5thn penjara. emoticon-Leh Uga

genk kotak kotak kan
sekarang dia lebih jahat dari sandi bikin anak orang mati
Quote:


widih berat juga ya,

kalau yg ini vonisnya mesti berapa tahun gan?

Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
nasbung seranggggg ad nasbung
Diubah oleh punpun48
Quote:


Bener gan, liciknya dia sampai sengaja buang2 duit bagi2 sembako biar bisa bikin anak ibu2 yg pengen dapet sembako dobel mati.


Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
Terbongkar Twit Lama Dave Revano, Ketua Pesta Rakyat “Maut” di Monas
Diubah oleh averdov
subannalloh
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di