alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pameran Produk Tiongkok Terbesar Hadir di Jakarta
1.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aebb063c1d77002728b456e/pameran-produk-tiongkok-terbesar-hadir-di-jakarta

Pameran Produk Tiongkok Terbesar Hadir di Jakarta

Pameran China Technical Equipment and Commodities kembali digelar pada tahun 2018 ini oleh Donghao Lansheng (Group) Shanghai International Trade Promosi Co, Ltd (ITPC). Pameran ini merupakan salah satu sejarah pameran Shanghai terpanjang yang pernah diselenggarakan sendiri di luar negeri.
Pada perhelatannya yang ke-17, pameran China Technical tahun ini menjadi salah satu platform yang paling penting dari kerjasama ekonomi dan komunikasi antara Indonesia dan Tiongkok.
Pameran ini diselenggarakan selama tiga hari mulai dari 3 sampai 5 Mei bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran mulai pukul 10.00 sampai 18:00 dan untuk tanggal 5 Mei mulai pukul 10.00 sampai 13.00.
China Technical Equipment and Commodities 2018 memperkenalkan teknologi dan perkembangan Shanghai dan daerah sekitarnya melalui beragam jenis produk. Produk-produk yang dipamerkan dalam pameran ini adalah produk-produk yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.
China Technical Equipment and Commodities Exhibition ini berhasil membangun jembatan kerjasama perdagangan antara pengusaha Tiongkok dengan Indonesia,” ujar Manager of Overseas Exhibition Dept Wang Chun Hua, selaku penyelenggara pameran.

Melalui ajang ini, kata dia, para pengusaha China tidak hanya mengerti lingkungan serta keadaan investasi perdagangan di Indonesia, juga bisa berhubungan langsung dengan pengusaha Indonesia setempat mempelajari kebutuhan yang diperlukan oleh pasar Indonesia.
Dalam pameran-pameran yang telah berlangsung tahunan ini, tidak sedikit peserta pameran yang berhasil menandatangani kerjasama sampai tercapainya keberhasilan kerjasama tersebut, mendapatkan distributor dan berhasil mendapatkan order yang berkelanjutan.

Satu langkah kedepan adalah mengimplementasikan inisiatif one belt one road yang diusulkan oleh Presiden Xi Jinping, berfokus pada karakteristik upaya Indonesia untuk mengembangkan infrastruktur dalam beberapa tahun ini.
Pada pameran tahun ini China membawa building materials, hardware, lighting, cables, pengolahan air dan produk lain sebagainya. “Selain itu, tahun ini kami secara khusus membentuk zona teknologi pertanian perkotaan dengan membawa benih tanaman tropis, teknik budidaya dan pengalaman manajemen teknologi. Semoga melalui pameran ini berhasil menjalin kerjasama pencapaian teknologi pertanian,” harap Wang Chun Hua.

Peserta pameran tahun ini diantaranya BeiDou XingWuYou akan menampilkan Sistem Satelit Navigasi dari BeiDou China, yang kompatibel dengan GPS, WIFI, dan LBS. BeiDou XingWuYou dapat menyediakan berbagai produk yang cocok untuk pengguna, kendaraan, dan objek di lokasi yang berbeda. Selain itu, produk ini tidak hanya memberikan data dan layanan lokasi yang akurat tetapi juga dapat membedakan antara posisi indoor dan outdoor.
Selain itu dari industri kabel, Shanghai Ronda Cable Group Co,.Ltd menampilkan berbagai macem jenis kabel diantaranya kabel listrik, kabel rumah tangga, kabel aluminium, kabel overhead dan kabel kontrol .
Dari Shanghai Jilong Plastic Product CO., Ltd juga akan menampilkan berbagai jenis produk plastic yang biasanya dimanfaatkan untuk industri kreasi seperti mainan inflatable (tiup) , airbed dan sofa, inflatable SUP, kayak dan perahu dan inflatable SPA.

http://www.beritasatu.com/satu/49097...i-jakarta.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Selamat
emoticon-Leh Uga
cinai ploduk Indonesia
emoticon-Leh Uga
butuh cungko
skrg zaman nya made in chinakkkk coy
Menlen menggilaa
Tempat penangkaran cina
kapan indonesia?

tahun 2030 bubar.
Pameran Produk Tiongkok Terbesar Hadir di Jakarta
Quote:


Quote:


Kalo berani koruptor di dor yakin bisa
ditunggu FR nya
emoticon-Motret
Quote:


apa hubungannya dgn produk?emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di