alexa-tracking

Glass Bakal Menjadi Film Superhero Paling Tegang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeba7e3ded770c6208b4567/glass-bakal-menjadi-film-superhero-paling-tegang
Glass Bakal Menjadi Film Superhero Paling Tegang
Kesuksesan film Split garapan sutradara M. Night Shyamalan yang rilis 2016 lalu, membuat pihak studio menggarap sekuelnya, Glass. Meskipun bertindak sebagai kelanjutannya, film tersebut bakal memiliki benang merah dengan Unbreakable, film superhero yang rilis pada 2000 lalu.

Seperti dalam Split, aktor James McAvoy kembali memerankan karakter bernama Kevin Wendell Crumb di film Glass nanti. Bagi yang lupa atau belum menontonnya, Kevin adalah pria dengan banyak kepribadian.

Tampilan Perdana

Glass Bakal Menjadi Film Superhero Paling Tegang
Cuplikan film Split (Universal)
Belakangan, para pecinta film yang menghadiri acara CinemaCon pada Rabu (25/4/2018) lalu, diperlihatkan tampilan perdana film Glass. Sutradara M, Night Shyamalan bersama James McAvoy, Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan Sarah Paulson memperkanalkan trailer perdana.
"Sudah waktunya saya mendapat judul berdasarkan karakter dalam film saya sendiri," kata Samuel L. Jackson yang memerankan karakter jahat bernama asli Elijah Price itu.

Kemampuan Luar Biasa

Cuplikan railernya sendiri menampilkan karakter Dr. Ellie Staple yang dimainkan Sarah Paulson. Ia adalah seorang psikiater bagi orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah superhero. Di hadapannya, terdapat Mr. Glass, David, dan Kevin.
Trailer kemudian memperlihatkan tiga karakter yang memamerkan kemampuan luar biasa mereka. Misalnya memanjat langit-langit, menekuk tiang besi, hingga memukuli orang-orang jahat. Ellie Staple pun menganggap mereka memiliki karunia layaknya superhero dalam komik. Namun, salah satu kepribadian Kevin yang paling kejam malah bekerjasama dengan Mr. Glass.

Ala Superhero Komik

Glass Bakal Menjadi Film Superhero Paling Tegang
Adegan film Unbreakable. (Buena Vista Pictures)

Glass disebut oleh sutradara M. Night Shyamalan sebagai film ala superhero komik yang benar-benar membumi. Film superhero berjenis thriller itu dijadwalkan tiba pada 18 Januari 2019 di AS.


Sumber : Liputan6.com, Los Angeles






wah sampe sekarang belum sempet nonton split, eh udah ada sekuelnya
image-url-apps
Seru nih
×