alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?
2.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeb90e7642eb6311c8b4579/insiden-pegunungan-berwyn-misteri-ufo-yang-sengaja-ditutup-tutupi-raf

Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?

emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?
Pukul 08.30 pada 23 Januari 1974, sejumlah orang yang tinggal di dekat pegunungan Berwyn di utara Wales melaporkan telah melihat UFO. Bola api melesat melintasi langit, tampak menabrak pegunungan. Kejadian ini segera diikuti oleh ledakan keras dan getaran di tanah, yang menyebabkan para saksi untuk berasumsi bahwa suara itu berasal dari bola api itu.

Quote:


Spoiler for :

Quote:


Quote:


Quote:


“Kelimanya melihat benda aneh, dan memutuskan keluar untuk melihatnya, tetapi militer ada di sana dan menyuruh mereka untuk pergi. Mereka pindah ke posisi yang lebih baik dan mulai mengambil foto. ”

Quote:


Quote:

Spoiler for :


Quote:


Quote:


Quote:

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI THREAD ANE SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN JANGAN LUPA CENDOLL DAN RATE 5 FOR TS BURUNG
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarInsiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?


Sumber: dailypost.co.uk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
pertamaxemoticon-HansipInsiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?
Keduax emoticon-Shakehand2


Misteri yang sungguh terlalu.. Sepertinya memang alien itu ada disekitar kita emoticon-Takut
Quote:


yang boneng ente bree...
emoticon-Takut
Quote:


Bener gan, tuh TS kan bangsa alien. Diem-diem dia menyamar sebagai manusia emoticon-I Love Indonesia
kalau percaya alien gapapa karena berarti kalian pinter tapi jangan percaya ada setan karena berarti anda begoemoticon-Leh Uga
Quote:


anjir... yang boneng ente bree....
emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


Coba tanyakan saja ke payudara yang bergoyang eehhh rumput yang bergoyang maksudnya emoticon-Salam Kenal
selamat datang di indomaret selamat berbelanja..
Quote:


disinh kgak ada rumput goyang bree..
cuma ada jaran goyang doang bree..
emoticon-Leh Uga

APA SALAH DAN DOSAKU SAYANG..
CINTA SUCI KU , KAU BUANG BUANG..
*hokk.. yaaa....*
Quote:



Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?


Kucing Garong emoticon-Shakehand2


Diubah oleh panjul1993
Quote:


mbak ane cari sabun yg bolong tengah ada jualemoticon-Leh Uga
kenapa alien cuma muncul di amerika emoticon-Cool
UFOemoticon-Keep Posting Gan
Quote:


ada mas,,bekas atas ane,,emoticon-Leh Uga
wkwkakkemoticon-Ngakak
ketiadaan yg diada adakan
Leaked phitonya mana
Hello aliens, I want to meet you and say "Surprise Mothafvcka" Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?
Insiden Pegunungan Berwyn, Misteri UFO yang Sengaja Ditutup-Tutupi RAF?
Gembok dari sebangsa thanos emoticon-Shutup (S)
Diubah oleh MhadKakashi
Jadi ingat MLM kondang jaman dulu
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di