alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeb87a9507410de6a8b4569/gerindra-kapan-pelatihan-cari-racun-kalajengking-pak-jokowi

Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi?

Jakarta - Partai Gerindra menganggap pidato Presiden Joko Widodo yang menyinggung soal harga racun kalajengking di forum Musrenbangnas dalam Rangka Rangka Penyusunan RKP 2019 kurang tepat. Gerindra lalu mengaitkan pidato kalajengking itu dengan kondisi lapangan pekerjaan di RI saat ini.
"Bagi kami tentu kurang pas dilakukan di forum Musrenbangnas yang seharusnya menyusun rencana pembangunan nasional ke depan. Atau mungkin ini bagian kebijakan presiden untuk memenuhi janji beliau membuka 10 juta lapangan pekerjaan dengan dengan mengajak masyarakat mencari racun kalajengking," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Kamis (3/5/2018).
Baca juga: Jokowi Heran Ada Racun yang Harganya Ratusan Miliar
Andre meminta masyarakat menanyakan langsung maksud pidato 'racun kalajengking bisa bikin kaya' andai dicari. Pertanyaan yang diminta Andre untuk ditanyakan ke Jokowi masih seputar lapangan kerja.
"Coba ditanyakan ke Pak Presiden, apakah betul ini bagian dari kebijakan membuka 10 juta lapangan pekerjaan sesuai janji kampanye atau tidak. Kerena yang tahu kan presiden," ucapnya.
"Kalau memang seandainya benar, tolong ditanyakan kapan diadakan pelatihan mencari racun kalajengking tersebut," imbuh Andre.
Baca juga: PBB: Bahas Racun Kalajengking, Jokowi Seolah Putus Asa
Andre lalu jug bertanya-tanya soal kemungkinan racun kalajengking dapat dimaksimalkan untuk jadi komoditas yang menguntungkan negara. Pertanyaan ini menurutnya tepat diajukan ke Jokowi karena Jokowi bicara racun kalajengking di acara Musrenbangnas yang seharusnya membahas rencana pembangunan nasional.
"Tolong tanyakan juga ke Pak Presiden apakah dengan potensi racun kalajengking akan dipergunakan juga untuk menambah pendapatan negara untuk membantu pembayaran utang negara? Karena pidato soal racun kalajengking disampaikan dalam forum Musrenbangnas yang membahas rencana pembangunan dan nasional," sebutnya.
Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bicara soal harga komoditas di dunia yang paling mahal. Jokowi menyebut emas bukanlah komoditas yang paling mahal di dunia. Harga emas ternyata kalah jauh dibanding harga racun kalajengking.
"Ada fakta yang menarik, yang saya dapat dari informasi yang saya baca. Komoditas yang paling mahal di dunia adalah racun scorpion, racun dari kalajengking. Harganya USD 10,5 juta, artinya Rp 145 miliar per liter. Jadi kalau mau kaya, cari racun kalajengking," kata Jokowi dalam Musrenmbangnas dalam Rangka Rangka Penyusunan RKP 2019 di Hotel Gran Sahid,

https://detik.com/news/berita/4002503/gerindra-kapan-pelatihan-cari-racun-kalajengking-pak-jokowi.


mau kaya cari kalajengking
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kok tambah tolol aja ya kader partai ini????

Quote:


Kok nambah pinter aja pak presiden kita ini?? emoticon-Angkat Beer
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Presiden gak punya wibawa ya gini
wah ada bahan buat colly...eh bully
Ini partai efek nyetak duit aja gak ngerti apalagi racun kalajengking

emoticon-Leh Uga
Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi?
gerindra tertarik jualan kaos aja pak presiden emoticon-Embarrassment

di indonesia ada komunitas pecinta kalajengking yang pasti mereka akan sangat tertarik untuk membudidayakan hingga 500,000 ekor kalajengking demi 1 liter racun saja. persoalan kedua mengenai safety, pengepul, dan proses pengambilan racun, apakah sudah ada vendor khusus untuk bisnis ini? nanti giliran perusahaan farmasi dari china masuk nampung tu kalajengking lu semua pada mencak-mencak sinis kurang informasi.

Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi?
Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi?
hmm aji mumpunh
"tolong ya.. tolong tanyain pa presiden"
dengan nada super menyindir

soalnya dia masih ga ngakui itu presiden,
kasian tahunan gagal moveon emoticon-Leh Uga
jadi gini... makin nyungsep aja ni partaik


leh uga
Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi? Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi?
Jualan cacing aja gimana ???, Udah terbukti lho bisa jadi jutawan.
Ngapain bisnis kalajengking, Kata anak wiwi jualan pisang goreng aja omset bisa triliunan.
Wkwkwk sekeluarga oon

Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi?
Diubah oleh neynoy
mau uji coba racun Kalajengking dahulu , apakah anda bersedia mengirimkan kader anda untuk kelinci pecobaan?
Mending diurusi dulu capresnya
Nanti blunder lagi novel buat sumber
Quote:


Kapan si Jongoswi buka pelatihannya emoticon-Hammer (S)
jadi gini..

Lo kira ok oce pelatihan

Ntap

Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi? Gerindra: Kapan Pelatihan Cari Racun Kalajengking, Pak Jokowi?
Yah emang tuh partai DONGO mencari-cari celah buat menggiring Publik bahwa inti pidato presiden adalah "racun kalajengking" pdhal dijelaskan juga bahwa paling mahal ialah WAKTU racun kalajengking disini hanya sebagai contoh komoditas yang mahal. Maksud dari pidato ini presiden ingin kerja cepat tidak bertele tele dan berbelit.
ASssudahhlah nasbungtod emang dongo bin tololl males

ga pantes lah presiden melontarkan statement kek gtu

rezim abal2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di