alexa-tracking

Dicari investor untuk penjualan import komponen elektronik (modal 2 sd 10 juta)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeb6cf156e6af823f8b4569/dicari-investor-untuk-penjualan-import-komponen-elektronik-modal-2-sd-10-juta
Dicari investor untuk penjualan import komponen elektronik (modal 2 sd 10 juta)
Halo gan,
To the point aja. Saat ini saya sedang mendalami sebuah perakitan alat elektronika khususnya sound system gan.
Di negara kita ini merakit aksesories alat sound system masih ramai entah itu hanya sebatas hobi, penggiat, pengguna bahka riset sekalipun.

Setahun terakhir ini saya terus mengikuti perkembangan dalam sebuah bidang perakitan tertentu. Saya menememukan sebuah peluang untuk menjual beberapa part atau komponen pendukung dalam perakitan tersebut yang begitu sangat umum dan selalu dicari orang dan sepertinya untuk beberapa waktu lama kedepan akan terus dibutuhakan. 

Sebetulnya saya sudah mencoba menjalankan bisnis ini sebelumnya beberapa kali dengan modal sendiri.  Hasilnya bisa dikatakan sangat lancar sekali. Semua part yang saya jual habis dalam kurun waktu kurang dari sebulan. Permasalahan saya saat ini tidak punya modal dingin karena saya sendiri memang mempunyai riset dibidang lektronika yang sedang dijalankan yang mana untuk biaya riset tersebut menggunakan uang yang ada saja saat itu.

Melihat kondisi tersebut saya mencoba membuka penawaran kerjasama kepada calon investor untuk dibidang penjuakan sparepart yang saya maksudkan.

Modal yang diperlukan tidak banyak-banyak. bisa mulai dari 2 juta saja. Saya batasi maksimal sd 10 juta saja dahulu.

Sistem profit saya tawarkan 60:40. 60% dari keuntungan untuk pihak yang menjalankan jual beli atau saya pribadi dan 40% dari keuntungan untuk investor.

- Sparepart saya datangkan dari china semuanya.
- Keuntungan tiap part/item bisa sd 100%
- Untuk jualan via online, dan non online saya sudah punya link calon buyyer kontinyu.
- Pihak investor tidak berhak mentarget hasil penjualan part.

Untuk info lebihlanjut bisa via Whatsapp:
- 0817420632 dengan Lili
- Daerah bandung dan sekitarnya bisa bertemu langsung selama daerahnya bisa dijangkau ya gan.

Terimakasih.