alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Plis tolong ane: Cewe umur 25 belum menikah? Wajarkah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeb1adfde2cf2756f8b4567/plis-tolong-ane-cewe-umur-25-belum-menikah-wajarkah

Plis tolong ane: Cewe umur 25 belum menikah? Wajarkah?

Clear.
Diubah oleh akutersesat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Krn kau lesbi aku no comment
Berilah kesempatan sama diri sendiri untuk dibahagiakan. Bukalah hati, logika, perasaan, dan niat baikmu untuk ibadah menikah. Jangan terlalu mengkhawatirkan soal pernikahan. Tidak semua jelek, tidak semua salah, tidak semua tidak sesuai.

Belajarlah utk berfikir positif dalam hidup. Pilihan untuk menjalin hubungan dengan sesama jenis bukan pilihan akhir. Ayo perbaiki, beri kesempatan pada laki2.

Ibu anda bukan menuntut, tapi memang itu jalan yang baik. Anda akan dijauhkan dari fitnah, dan pikiran2 singkat tentang berhubungan dengan orang lain.

25 tahun hanya usia. Matangnya kamu adalah proses. Berproses perbaiki diri terus ya. Ikhtiar dan berdoa.

Santai saja. Anda tetap straight.

Good luck.


Quote:

duh salah pergaulan itu,
Quote:


Pfffttt, tp makasih ya gan udah baca^^
Quote:


Duh teduh banget jawabannya:')
Ane boleh minta kontaknya gan buat konsultasi lebih lanjut?
Quote:


Jd gimana gan?emoticon-Frown


Quote:


Setuju sama agan ini.
Menikah itu ibadah jd memang harus menyiapkan diri dgn ikhlas.

Quote:



Ya mau gk mau sist TS harus meperbaiki diri sendiri, bahwa jalan yg harus ditempuh adl jalan yg diridhoi Tuhan. Pilih lingkungan bergaul yg baik, rajin2 ibadah.
Perlu diingat sist, hidup didunia itu bentar, jangan salah pilih jalan hidup, entar kena tilang.
Benerin yg ada didalem diri dulu sist. Orientasi sex ente menyimpang baru bisa ngomongin yg eksternal soal karir dan jodoh
Umur uda 30 tahun trus uda diperawanin pas uda mau nikah ditinggalin kasian gak tuh..
Quote:


Ane jarang bergaul gan, jarang keluar rumah. Temen ane jg dikit, bisa diitung. Ane membatasi temen karna pengen punya temen yg bener2 temen aja. Makanya ane tertutup banget. Sebenernya ane pengen menikah dgn lelaki yg ane cintai dan mencintai ane. Tp yg ane dapet bukan lelaki tp wanitaemoticon-Frown ane pernah pacaran sm lelaki yg ane cintai bgt tp dia kasar suka nabokin ane kalo lg berantem.
Oh iya gan boleh minta kontak buat konsultasi lbh dalam?
Quote:


Iya jd gimana benerinnya gan? Ane pengen putus tp dia itu paket lengkap yg pernah ane temuin, cuma kurangnya dia juga perempuanemoticon-Frown
Quote:


Ini ngomongin siapa gan kalo boleh tau?
sex menyimpang??? emoticon-Cape d...
Quote:


Niat dan tekad ente untuk berubah harus lebih besar dari segala alasan ente. Demi perbaikan diri. Kuncinya itu aja selebihnYa no koment karna hanya akan jadi pembelaan ente emoticon-siul
Diubah oleh cerdasnya
Kenapa pengen nikah, padahal pernikahan itu sakral dan harus dipikir matang2 !?
Tp kamu sendiri sampai sekarang malah menjalin hubungan sesama jenis "Lesbi".


Sadar diri aja belum sist kalau lesbi salah. Gimana pas nikah ngurus anak sama suami ntar !?

emoticon-thumbdown
"Tp ane susah utk membangun suatu hubungan"
itu mah cuma alasan. emang situnya aja yg ga mau mencoba dan berupaya. atau mungkin emang demen mempersulit diri.


Quote:

Kenapa ya gan, kan ane kasi tau kalai ada cwe yg umur 30 tahun uda jadi bekas org.
Ane sih mau aja nikah ama tuh cwe, tapi syg keluarganya kolotemoticon-Mad
Maunya ama org kampung yg ga bertanggung jawabemoticon-Busa


Quote:


Quote:

ayokk bantu TS ini, semoga dpt jalan yg benar
Quote:


Tanya bapak lu emoticon-Ngakak
Quote:


Akhiri dulu tuh hubungan lesbi nya. Cari kerja sekalian bilang jangan nuntut cepet2 nikah, ego orang tua kadang gk masuk akal. Belum nikah umur 25 masih wajar menurut ane. Nah kalau 30an gk nikah baru gk wajar.

Trus pertanyaan yg buat ane bingung, dia tuh selama ini ngapain aja ? apa gk pernah deket ma cowo gitu sampe2 lesbi emoticon-Busa
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di