alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Tematik SPA Jembatan Tiga - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae95199c1cb172a6d8b456a/tematik-spa-jembatan-tiga---part-1

Tematik SPA Jembatan Tiga

Tematik SPA Jembatan Tiga - Part 1

Spoiler for Disclaimer:

Tematik SPA Jembatan Tiga - Part 1


FOR MORE INFO PLEASE CONTACT

BOEDIPE :
WA 087781227899


Sedikit info gan untuk harga room :
Room Standart :Rp: 210.000.
Room Vip/ Deluxe :Rp: 270.000.
Room Super Vip :Rp: 320.000.
Room Superior :Rp: 370.000.
Fasilitas :Rp: 120.000.
profile-picture
profile-picture
taopik112 dan skirmish1980 memberi reputasi
Diubah oleh spatematik
Halaman 1 dari 185
Quote:
03 hbs sakit bro hari ini ud siap tempur bro ... hehehe

Quote:
ok bro hahahaa

Quote:


Quote:
iya bro 101 miss id* dulu no 15 ... nocan membahana .. sini bro

Quote:
maaf sebesar besarnya benar telepon sedang ada gangguan satu gedung dan sudah diperbaiki ... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini 🙏🙏🙏
profile-picture
iqbal.AMS memberi reputasi
Diubah oleh boedipe
mancing ikan di kali

nih nocan banyak sekali

yukkk datang & nikmati semua fasilitas2 kami yg akan bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran tubuh anda seperti :

▶️ sauna
▶️ steam
▶️ kolam panas
▶️ kolam dingin
▶️ fitness area
▶️ cafe bar - free Wifi

BUKA 10.00
Last Order 23.30

001 002 003 007 008 011 012 015
018 019 025 026 030 031 036 060
062 063 066 073 077 082 083 085
086 088 096 098 099 101 103 107
110 900 902 908 912 918 921 923
927 930 952

only at
Tematik Spa
Jl. Jembatan Tiga Raya 35

more info & reserv :
☎️ 021 66690366
No telp 02166690366 kok gk bs dihubungin ya. Putus mulu
@boedipe nocan 101 itu Id@ yang dulu no 15 ya? Jadi kangen, knp dy ngilang stgh tahunan bang?
Balasan post boedipe
om, tolong di approve ig ane @maldinq
Balasan post boedipe
halo om boedipe, mohon di approve ig nube yg hina ini @fujiokentaro25 makasih om, ane disuruh si bos di kantor cari tempat recommended rencana weekend mau di culik emoticon-Wink kali aja bisa melipir emoticon-Wowcantik

Nocan

Bang no 3 kmn ya? Mau sama doi tp koq ga ada di absenan trus
Quote:
ok bro

Quote:
ok bro
profile-picture
iqbal.AMS memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tali plastik
tali kawat

kalau ke spaTematik
badan pasti sehat

yukkk datang & nikmati semua fasilitas2 kami yg akan bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran tubuh anda seperti :

▶️ sauna
▶️ steam
▶️ kolam panas
▶️ kolam dingin
▶️ fitness area
▶️ cafe bar - free Wifi

BUKA 10.00
Last Order

001 002 007 008 012 015 018 019
025 026 028 030 031 057 060 061
062 063 066 068 073 082 085 086
088 096 098 099 101 103 106 107
110 111 900 902 908 912 918 921
923 927 930 933 952

only at
Tematik Spa
Jl. Jembatan Tiga Raya 35

more info & reserv :
☎️ 021 66690366
profile-picture
iqbal.AMS memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post boedipe
Approve jg dong om ig ane id. 4dinata

Thanks om
Balasan post boedipe
Halo om, mohon di approve ig saya ya. @raphael.2279 makasih om
Quote:
itu dia bro 😁

Quote:
setuju 👍
kalau mau santai di Pantai
kalau mau asyikkkk so pasti di spaTematik 🙂

yukkk datang & nikmati semua fasilitas2 kami yg akan bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran tubuh anda seperti :

▶️ sauna
▶️ steam
▶️ kolam panas
▶️ kolam dingin
▶️ fitness area
▶️ cafe bar - free Wifi

BUKA 10.00
Last Order 23.30

001 002 007 008 012 018 025 026
027 028 030 031 036 057 060 061
063 066 068 073 082 083 085 088
096 106 111 900 902 907 908 912
917 918 921 923 927 930 933 952

only at
Tematik Spa
Jl. Jembatan Tiga Raya 35

more info & reserv :
☎️ 021 66690366
Lihat 1 balasan
Quote:


123 mah terserah dia hu mau msk apa ngga? Dr dlu emng gitu dia hehe
No punggung 15 top...
profile-picture
profile-picture
badai378 dan khenjiro memberi reputasi

No 123

Bang @boedipe no 123 msh ad gk si?
Gk ad mulu d absen
Diubah oleh zaobaces
Quote:
ok bro

Quote:
masih Sherl* bro
Lihat 1 balasan
jika ingin ke Papua
lebih cepat naik pesawat

bila datang ke Tematikspa
pasti badan akan sehat

yukkk datang & nikmati semua fasilitas2 kami yg akan bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran tubuh anda seperti :

▶️ sauna
▶️ steam
▶️ kolam panas
▶️ kolam dingin
▶️ fitness area
▶️ cafe bar - free Wifi

BUKA 10.00
Last Order 23.30

001 002 006 007 011 015 018 019 025 027 028 030 031 036 057 060 061 063 066 068 073 082 083 085 086 088 096 098 103 106 107 111 900 902 907 912 917 921 927 930 933

only at
Tematik Spa
Jl. Jembatan Tiga Raya 35

more info & reserv :
☎️ 021 66690366
86 masih miss Sherl* apa udah ganti org nya?


Quote:

26 oke hu coba aja mantap koq
Quote:


Bisa aja suhu ini 11 ok hu
profile-picture
khenjiro memberi reputasi
Halaman 1 dari 185


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di