alexa-tracking

Pengusaha yang Takutan dan Suka Menunda, Tapi Sukses?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae9503454c07a0e498b456a/pengusaha-yang-takutan-dan-suka-menunda-tapi-sukses
Inspiratif 
icon-hot-thread
Pengusaha yang Takutan dan Suka Menunda, Tapi Sukses?
Quote:


Pengusaha yang Takutan dan Suka Menunda, Tapi Sukses?

Quote:


Quote:


Kebanyakan Resiko Tidak Baik

Quote:

Quote:



Agak Ntaran Deh...

Quote:

Quote:



Kesimpulan


Quote:



Sitasi
Quote:


Pengusaha yang Takutan dan Suka Menunda, Tapi Sukses?

Quote:


Quote:
Adakah hubungan yang jelas antara bakat dan enterpreneur ?
Menunda dan berhati-hati sih boleh, tapi jangan sampe mnghambat, misal karena terlalu takut malah gk jadi2 usaha emoticon-Ngakak (S) , kata iklan juga "coba aja dulu"
Oh begitu gan.. Hmm temen ane ada yg begini nih
ya lebih baik mengambil resiko
Yg parah klo uda d tunda tpi g d kerjain, dan pas deadline d extend otomatis emoticon-Leh Uga
menundanya jangan kelamaan

gak kelar kelar emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Just do it
Mejeng dulu ah di pejwan biar ganteng emoticon-Cool
Dibaca yg bener, ntar orang cuman mbaca sekilas aja, emoticon-Leh Uga
emoticon-Matabelo emoticon-Wow emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
mesti ati2 nih emoticon-Takut
Menurut saya, jadi wirausahawan alias entrepreneur itu harus berani melakukan satu langkah besar dalam action'nya untuk sukses.
Saya punya prinsip bukan berapa banyak ide yg anda hasilkan, tapi sudah berapa ide yg anda laksanakan.
Itu prinsip saya untuk menjadi sukses.
Percuma punya ide sepuluh, tapi no action. Mending punya tiga ide, tapi dijalankan semua. emoticon-Big Grin
Quote:

Nyang penting yakin gan
kalo ane trawang agan2 cocoknya di air emoticon-Leh Uga
Pejwan
Kalau sekedar cerita itu gampang...
Menjalani itu yg susah
ht sepi.. emoticon-Leh Uga
orang sukses adalah orang yg memperhitungkan resiko bukan sekedar langsung terjun bebas terus tiba2 rugi besar.....