alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menikah Dengan Arwah
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae1c9a6a09a3979418b457a/menikah-dengan-arwah

Menikah Dengan Arwah

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 14
xianying
ane pernah denger tentang ini...dulu jaman ane SD, ane punya tetangga yg emang bisa dibilang org pinter...
bisa nyembuhin penyakit2, dan ada roh2 yg bisa keluar masuk gt ke badannya.. emoticon-Hammer2
ane jg pernh sakit diobatin sm dy dan ga pernh kambuh smpe ane dewasa skrg ini...sembuh tnpa ane hrus ke dokter emoticon-Mewek

hdp dy ga lama,dy sakit dan akirnya meninggal....nah setelah meninggal itu yg ane dgr dr kluarganya dy nikah sm cewe dialam sono dan smpe punya bbrp anak pula...entah gmn ritualnya ane ga paham krn wktu it ane masih SD jd ga begitu paham wktu dijelasin.... emoticon-Takut
fyi dy bukan org cina. jd kyknya bkn org cina aj yg bisa kaya gini...
ane pernah denger tentang ini...dulu jaman ane SD, ane punya tetangga yg emang bisa dibilang org pinter...
bisa nyembuhin penyakit2, dan ada roh2 yg bisa keluar masuk gt ke badannya.. emoticon-Hammer2
ane jg pernh sakit diobatin sm dy dan ga pernh kambuh smpe ane dewasa skrg ini...sembuh tnpa ane hrus ke dokter emoticon-Matabelo

hdp dy ga lama,dy sakit dan akirnya meninggal....nah setelah meninggal itu yg ane dgr dr kluarganya dy nikah sm cewe dialam sono dan smpe punya bbrp anak pula...entah gmn ritualnya ane ga paham krn wktu it ane masih SD jd ga begitu paham wktu dijelasin.... emoticon-Takut
fyi dy bukan org cina. jd kyknya bkn org cina aj yg bisa kaya gini...
Seremmmm
ada ada aja yah teh, masa arwah nikah hehe
Quote:


Bukan mbah ane juga sih, tapi yang ane rawat. Dan itupun udah lama emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Ini dopost tapi satu emot beda ya emoticon-Wink

Memang bukan cuma Chinese yang ada tradisi begini, tapi orang Sudan dan negara mana juga ada. Lupa aku. Konsepnya kurleb sama tapi mungkin istilahnya beda.
Quote:


Yang di Indonesia kan ada yang bisa nikah sama genderuwo
Quote:


serem ih goib hahaha
TS nya bahas arwah emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

ts nya mau punya suami dengan arwah juga kah?? apa ini nyata ? soalnya ane ga pernah punya pengalaman seperti ini
Quote:


wuihhh mangstap gan...hubungan keluarga nggak harus dgn pertalian darah tapi karna sikap dan prilaku emoticon-Cool
Quote:


Betul, gan. Tapi karena kerjaan ane kan ngurusin orang jompo emoticon-Big Grin
gendeng
wah nyang boneng gan emoticon-Matabelo
Tradisi yang cukup mengejutkan
emoticon-Takut (S)
Diubah oleh upilkrispi
gak mudeng ane.
rada² geje
emoticon-cystg emoticon-cystg
menikah dengan benda mati sudah, benda hidup sudah, yang tak kasat mata pun sudah emoticon-Wakaka
ini trit kalo ada di bp udah habis d bully.

negara lain udah mikiri cara ke bulan. ini masih ada hal gak masuk akal. menikah sama arwah lah.

begitu kira2 bunyinya.. 😬😬
Halaman 2 dari 14
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di