alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menikah Dengan Arwah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae1c9a6a09a3979418b457a/menikah-dengan-arwah

Menikah Dengan Arwah

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 14
Quote:


wih keren teh, banyak dapet cerita tentang kehidupan tuh 👍👍👍👍
Quote:


Banyak pengalaman, banyak cerita..

Bahkan sering banget kebagian ngeronda jagain jenazah mereka sebelum dikubur.
Quote:


eh serius itu ?? btw dah liat yg ane masih ragukan keberadaanya dong teh
Quote:


Hantu? emoticon-Big Grin

Disini pernah ditampakkin sekali sih, tapi sama penghuni rumah. Bukan sama hantunya simbah ya.
Quote:


penghuni rumah 🤔🤔🤔 ??
Quote:


Njay.. Emotnya ngingetin ke seseorang euy emoticon-Ngakak (S)

Iya, penghuni rumah. Mungkin karena pas dateng kerumahnya ga permisi dulu emoticon-Big Grin
Quote:

ok lah sesuka sesuka anda
semau mau anda.. thread - thread anda juga

saia gak berkewajiban menyangkal / menyalahkan atau membenarkan anda

( saia juga bukan siapa-siapa )

entahlah cow / cew mmangnya kenapa ?
gak ada untungan nya juga buat saia..

.:: berat ::. kamu gak akan kuat !
biar aku saja. . . . .


Quote:

Weew... serem juga ya??? emoticon-Takut
numpang lewat gan perimisi emoticon-Ngacir2
Quote:


Ahh.. Biasa aja
mitos yang terkadang harus dipercaya walaupun susah 😊
itu seriusan namanya xianying. waduh kayanya kebanyakan liat plesetan nama orang jadi gini. ahhahaha
Quote:


Kalo bukan jadi bagian budaya kita, ya ga usah dipercaya juga gpp. Cukup tau aja

Quote:


Sebenarnya orang Chinese itu namanya kan terdiri dari 3 kata, Li Xian Ying. Tapi ga tau kenapa disumbernya ditulis begitu

Penasaran

hmm... menarik untuk di reply...

nah yang jadi pertanyaan, kalo arwah yang meninggal ternyata maho gimana donk???

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Quote:


Mungkin cocoknya kimpoi sama ente
kasihan juga yg dipukuli gara gara berbuat yang benar
Quote:


kalo bersedia nikah sama arwah perempuan itu bakal dikasi warisan ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


gua galfok dre, nama yang terakhirnya "xianying" emoticon-Frown
kayanya jones dah merajalela



Termasuk ane emoticon-Wakaka
Quote:


biasa gan emoticon-Cape deeehh
Halaman 12 dari 14
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di