alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Klopp Akui Miliki Kesamaan dengan Di Francesco
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ade765f1cbfaafe5b8b4577/klopp-akui-miliki-kesamaan-dengan-di-francesco

Klopp Akui Miliki Kesamaan dengan Di Francesco

Klopp Akui Miliki Kesamaan dengan Di Francesco

Juergen Klopp mengaku memiliki kesamaan dengan Eusebio Di Francesco. Keduanya pun akan bertemu pada babak semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB di Anfield Stadium.

Mereka akan beradu taktik demi mengantarkan timnya masing-masing, yakni Liverpool dan AS Roma, berebut tiket menuju final yang akan diselenggarakan di Kyiev, Mei mendatang.



"Kami berdua sama-sama memakai kacamata dan tidak rapi saat bercukur. Dia mulai dengan beberapa klub yang lebih kecil dan sukses setelahnya. Itulah bagaimana kami yang sebenarnya," ujar Klopp dilansir situs resmi klub.

"Mengenai gaya bermain saya tidak ingin terlalu banyak berbicara tentang itu. Jelas, dia sangat suka sepak bola. Dia sangat suka bermain sepak bola dari kaki ke kaki, membangun serangan dan memiliki organisasi yang baik."

"Saya juga suka dan setiap pelatih suka itu. Ya, mungkin ada beberapa kesamaan, tetapi itu tidak membuat dia atau saya akan menjalani pertandingan besok dengan lebih mudah," ujar Klopp.

Pelatih asal Jermain itu menambahkan, bersama Di Francesco, Roma menjelma menjadi kekuatan baru di Eropa. Apalagi, Daniele De Rossi dan kolega berhasil menyingkirkan raksasa Spanyol, Barcelona, di babak perempat final lalu.

"Saya mengerti, beberapa orang berpikir pada semifinal ini akan mempertandingkan Barcelona dan Manchester City. Tapi, itu tidak terjadi karena ini sepak bola. Roma membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin dan kami juga seperti itu. Saya pikir Roma dan Liverpool pantas berada di babak semifinal," ujar Klopp.



Jelang pertandingan melawan Roma, Klopp dipusingkan dengan hasil minor Liverpool di pertandingan terakhir pada kancah domestik. Menghadapi tim juru kunci, West Bromwich Albion, Liverpool hanya bisa bermain imbang 2-2. Ironisnya, Mohamed Salah dan rekan-rekan sudah unggul dua gol terlebih dahulu.

Selain faktor pertandingan terakhir Liverpool yang buruk, Klopp juga memiliki catatan yang tidak baik ketika bertemu tim asal Italia. Dari enam kali pertemuan Klopp dengan tim dari negeri pizza itu, hanya sekali mantan pelatih Mainz itu meraih kemenangan. Sisanya berujung dengan kekalahan.

Pertemuan terakhir Klopp dengan tim Italia terjadi pada musim 2014/2015, kala Klopp yang masih menangani Borussia Dortmund harus berhadapan dengan Juventus. Pada babak 16 besar Liga Champions saat itu, Klopp dan timnya harus menyerah dalam dua leg dengan skor 0-3 dan 1-2.

Kini, Klopp akan kembali berhadapan dengan tim asal Italia. Peluang untuk memperbaiki catatan terbuka sangat lebar. Tapi, Klopp harus berhati-hati karena lawan yang akan dihadapi memiliki kesamaan dengannya.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/k...n-di-francesco

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Klopp Akui Miliki Kesamaan dengan Di Francesco Klopp Akui Miliki Kesamaan dengan Di Francesco

- Klopp Akui Miliki Kesamaan dengan Di Francesco Di Francesco Benar, Liverpool Bukan Hanya tentang Salah

- Klopp Akui Miliki Kesamaan dengan Di Francesco Madrid Favorit, tapi Belum Tentu Bisa Kalahkan Bayern

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di