alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Akankah ada cerita baru ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4c2d71a9975e8378b4568/akankah-ada-cerita-baru

Akankah ada cerita baru ?

Dia bermata indah, berwarna coklat berambut panjang sebahu, berparas manis dan cantik seperti keturunan wanita sunda - pakistan. Ya, itu adalah mantan gw yang paling membekas di hati gw, semenjak tahun 2012.

Kiranya gw berhubungan sama dia ini, pacaran LDR. "Dia di Bogor, gw di Tangerang". Gw menjalin percintaan sama dia memang berat sebelah, terlalu banyak cinta yang gw berikan sama dia, namun dia juga tak pernah sadar begitu besarnya rasa cinta gw kepada dia. Dan, itulah cinta yang paling melekat di hati, hingga umur gw udah 25 tahun.

Bukan, maksudnya gw gak pernah move on, gw udah move on banget malah, semenjak gw 2 tahun setelah pra putus dari dia, gw kejar kejar terus dan dia selalu menolak gw.

Dulu sih, memang dia ini diatas umur gw setahun, dan dia juga dari universitas tersohor juga di kotanya, sedangkan gw? gw belum kuliah, karena memang gw dsarnya pengen mandiri dulu mencari rejeki, namun setelah gw merasa termotivasi untuk nimba ilmu, akhirnya setahun kemudian gw kuliah juga di universitas swasta, dengan biaya full dari orang rumah. Tetapi setelah gw pikir - pikir ya, gw kuliah dengan biaya beban orang tua hasil jual rumah? Apa gw gak beban? belum lagi mbah gw juga lagi sakit. Mending gw opsikan sama keluarga biaya kuliah alihin ke mbah gw yang lbh membutuhkan biaya.

Akhirnya gw cabut juga, dari kampus yang baru berjalan hanya 3 bulan, dia yang tadinya seneng gw kuliah, akhirnya murka dengan gw, dan gak mau tanpa alasan, akhirnya mutusin gw dengan begitu saja...

Gw udah coba selalu hubungin gw, yang ada gw selalu di hinak - hinak, gw di jadikan lelaki seperti yang gak punya masa depan, dan gak bisa bawa dia lebih baik.

Setahun lamanya gw masih terbayang sosok dia, kenapa gw terbayang2 dia?
Itu juga karena gw pengen "bertanggung jawab atas perbuatan gw", gw sama dia udah melakukan hubungan jauh, mungkin kalian juga tau ya maksud gw?
Dia udah melepasnya untuk gw, tetapi tidak untuk hatinya.

Dalam rasa yang kemelut setahun itu, gw juga udah mendapatkan penggantinya, dan di pacar selanjutnya, gw sama dia bahagia, tetapi gw tetep gak bisa menjauhkan pikiranya untuk orng Bogor itu, sampe pacar gw yang baru juga udah kenalan sama mantan gw itu, untuk mencoba berbuat hubungan gw sma dia balik lagi. Jujur, pacar gw yang kedua itu nyerah karena dia juga cape, karena kelakuan yang gw gak bisa move on juga pasti itu.

Padahal pacar yang kedua, itu masih dari keluarga nigrat orang ex pemimpin Negri. Tapi tetep aja, bagaimanapun yang menarik adalah mantan gw itu. Dimana gw tetep ingin dia bersama gw, walaupun tak bisa.

Setelah gw putus dari pacar kedua, gw juga nyerah dengan keadaan asmara gw yang gak karuan di hati, ingin kemana dan harus bagiamana.

Akhirnya stop juga gw pikirin asmara, dan urusin karir. Fokus setahun di dunia karir, hidup gw lebih baik daripada keadaan kemarin dan gw juga kuliah hingga baru lulus tahun maren.

Sampe di umur 25 ini, gw juga belum merasakan perempuan mana lagi yang bisa melebihi mantan Bogor gw itu. Gw juga belum berpikir untuk serius menikah sampai saat ini...

....

Gw tau, dan dia udah berbeda zona, gw tau dia juga sudah menikah dan memiliki anak dari perkimpoian dengan pria yang ia cintai. Yang sosoknya pun, lebih dewasa dan lebih matang.

....

Tetapi, dilalah, seminggu ini gw sempat bermimpi tentang dia dan gw.
Gw dan dia bertemu entah dimana, kita sama sama tidak berbicara, tetapi dalam wajah dia juga ada rasa sayang kepada gw, walau tak ada sepatah katapun dalam ucapannya yang keluar dari mulutnya. Setelah gw bangun, dan gw mencoba teriak tanpa suara...

"GW KANGEN, GW SAYANG ELUU"
berkali kali, hati gw menjerit seperti itu, gw juga sadar dengan muka muram "Apa pertemuan kita ini hanya dalam mimpi?" Enggak - enggak, gw kekeuh, dan gw juga bersumpah dalam hati, entah bagaimana ELU JUGA MERASAKAN seperti apa yang gw rasakan...

Entah, benar aja seminggu kemudian dia add fb gw, dengan Fb baru, gw gak tau maksud dia apa. Sekarang masih ada di menu "add as friends". Gw bingung harus ngapain, gw mau terima, tapi gw sakit hati, gw pengen ngobrol, tapi kebayang bayang "perkataan dia yang kasar".

Jadi gw cuman bisa cerita disini..

NB: Sebelumnya, kenapa gw yakin dengan mimpi gw? Sebelumnya gw pengen cerita, bahwa gw punya kelebihan, punya kekuatan bathin. Tetapi gw gak pernah urusin itu dan mikirin itu, karena gw sendiri lebih urusin mikirin yang rasional dan realistis saja. Mungkin ini juga terpengaruh sama dunia pendidikan gw dan lingkungan gw sekarang.

Buat semua, thanks ya sudah mampir.
Mau kasih masukan, boleh banget..
Urutan Terlama
sebelum gue kasih masukan juga lu Udah masukin duluan bre.. jadi gimana yaa ? nganulah pokoknya jalanin aja
Quote:


Wakaka kedua keluarga kita udah tau padahal kelakuan kita, tapi ya begitu. Dulu orangnya moodyan, sekarang malah nyariin..
Menarik gan, cuman gw jg bingung. Kedepannya kalian mau jadi gmn? Hmmm
Ini baru yang namanya Curhat. Mantab!

Good luck ya.
Quote:


tidak kepikiran dan ngurusin tapi disebut emoticon-Smilie
rasional tp percaya mimpi

ane masih bingung sama poin ini emoticon-Ngacir
Quote:


Loh gan, mimpi itu bagian dari pertanda loh..
Kalau gw jabarin bisa aja, bagaimana alurnya. Ttp bukan ranah gw disini.
Yang gw maksd gw gak mikirin keilmuan bathin gw sendiri. Gw gak mikirin hal itu, mendingan jadi orang biasa..

Bukan gw sombong, tapi emang kenyataan gw ada bakat kesitu. Udah bawaan dr kecil.

Quote:


mimpi itu akumulasi apa yang ada dipikiran kita

agan gak pernah bisa mimpi sesuatu yg tak pernah dilihat, anggep aja mimpi baru liat orang, tpi sebenernya itu wajah kombinasi dr org yg pernah kita liat emoticon-Big Grin

dan terkait agan mimpiin dia, ya ane juga sering mimpiin org yg ane harapin ada di hidup ane, walau pasangan yg skrg bkn dia emoticon-Big Grin

ilmu spiritual agan terdistraksi karena ilmu eksak agan,
dan sebaliknya ilmu eksak agan terdistraksi karena ilmu spiritual agan

yg sering ane amati sih seperti itu emoticon-Big Grin

klo salah ya wajar, krn ane hanya membaca dr tulisan pendek emoticon-Smilie


Quote:


Mantan itu alumni hati, jadi ya gak heran kalau suatu saat balik lagi

Accept dia, ajak ketemuan gih.
Siapatau dengan ketemu sama dia, kamu bs sadar apa semua hal yang kamu cinta dari dia itu beneran masih ada atau cuman obsesi memori masa lalu aja ? waktu sebenernya yg akan ngejawab.

Parallel focus ke karir dan harus sukses ya
Nanti juga semoga ketemu wanita yg kamu selera banget
Yang senyumannya indah, sampe ngebuat kamu ngelamun
Dan terpikirkan utk bisa membuat kisah yg bertema rumah tangga
Sulit didapatin, tapi beruntung untuk dimiliki

Kalau belum ketemu, ya jangan nikah
Cari terus, sampe berhenti mencari, baru nikah.

Semangat ya

Cheers emoticon-kiss
Quote:


Ihiiiy, makasih banyak ya gan komentarnya bagus banget...
Iya nih, gw juga masih belum berani accept dia, masih kepikiran buruk - buruknya mulu, dimana gw di doktrin sama dia "kita itu beda level"... wkwkw parah yaa...

Gw pancing dulu deh sama lagu ini..
Buat di postingan open public emoticon-Ngakak (S)

ini lagunya :






Quote:


Sama2
Heran juga ya, kalo semuanya buruk, kenapa begitu extraordinary ya ?

Maksundya open public apa ya ?
Ciye ciye memasuki jam Indonesia bagian labil nih
Antara accept or not haha emoticon-Leh Uga

Cheers emoticon-kiss
Quote:


Wakakaka nah iya yaa, kenapa gw jadi seneng banget? Pertanyaannya bikin gw bertanya tanya juga sama diri sendiri.

Mungkin udah terlanjur jatuh cinta, gw sama dia juga kenal dari Kaskus. Gw penjual dia pembeli, dulu waktu FJB masih laris manis.. gak kaya sekarang. Wkwkwkw

Mbanya juga aktivis aktif dimari, mungkin gw merasa cocok karena sama dia memiliki kebebasan berpikir yang sama. Dia juga tipikal gadis idaman dari fisik, ideal banget rasanya kalau kemana.

Tapi kenapa balik ketika udah punya anak, gw
Gak pernah terima kalau hal itu.. hyaa 😫
oke bray


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di