alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
CJYC-JOGJAKARTA-ARIESDWIARTO-BADMINTON-HARIKE6
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4c178a2c06e60058b4573/cjyc-jogjakarta-ariesdwiarto-badminton-harike6

CJYC-JOGJAKARTA-ARIESDWIARTO-BADMINTON-HARIKE6

Ga kerasa bray dah besok hari terakhir emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Frownemoticon-Frown


-thelastchancedehhihi-

Dari tanggal 11 kemaren ampe sekarang ketemu orang yang ituu itu mulu kaga ganti ganti mukanya, bikin jadi kenal dan deket dengan sendirinya. Ga ada canggung ga ada jutek cuek dan masa bodoh mau sama siapa juga.

Pada dasarnya emang gua suka ketemu orang baru dan orang banyak
*ketemukamujugaakusuka*
Karena kita bisa liat dan belajar bagaimana menempatkan diri kita sama manusia manusia ciptaan Tuhan yang beda karakter dan sifat.

Pasti lah grenek kurang sreg dll tu pasti. Cuma disitu juga di tuntut bagaimana kita kita bisa nanggepin dan ngerespon dengan baik tanpa harus menyakiti perasaan yang lain.

Intinya adalah besok selesai!
Pengen selesai tapi ga pengen selesai.

Nanti kalo gua kangen sama sibuknya HT yang "monitor monitor" itu gimana emoticon-Buldogemoticon-Cape d... (S)
*kaloakukangenkamugimana?

Thx too LiMa banget deh pokonya MENYEGARKAN yang tadinya layu klemer jadi kuat!


*besoklagiyahihi*


#KacamataUcul #SenyumDiabetes #ManisBanget #TapiSayang #BanyakYangBooking #SayaMahApaAtuh #CumaRemahRemahTisuToilet #YangBeraninya #Gelap
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di