alexa-tracking

CYJC-YOGYAKARTA_BADMINTON_AGUNG_HARI_KE-2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4bf4b529a4584528b4572/cyjc-yogyakartabadmintonagungharike-2
CYJC-YOGYAKARTA_BADMINTON_AGUNG_HARI_KE-2
Minggu, 15 April 2018
Halooo boskuu semuaanyaa. . . Eeh😂😂 temen-temen semuanya maksud saya, balik lagi nih sama saya, untuk sharing mengenai Panpel LIMA season 6 pada hari ke-5, pada hari ini pertandingan final nih tau dong gimana serunya kalo final, yah untuk pekerjaan yg saya dapat sih masih sama dibagian yg kemaren (mopper) tapi itulah keuntungannya saya dapat melihat begitu apiknya atlit-atlit bertanding langsung didepan saya, pada LIMA season 6 ini untuk cabor badminton dimenangkan oleh UNY dan juara 2nya UAD, yg bikin seru dari pertandingan hari ini tuh suporter nya UAD yang sangat heboh, meskipun heboh tapi mereka tetep sportif ga menjatuhkan lawannya yaitu UNY, mantap deh pokoknya😂😂
Tapi saya sedih ni pada hari Senin 16 April 2018 saya tidak dapat hadir jadi Panpel dikarenakan ada kegiatan akademik kampus yg tidak bisa ditinggalkan, tapi besok saya akan hadir lagi jadi panitia yee😂😂
Mungkin cukup untuk hari ini, besok kita akan liat bersama kemeriahan penutupan dan awarding LIMA season 6 cabor badminton regional DI Yogyakarta
Selamat malam semuanya, selamat istirahat
Salam Olahraga! JAYA!!!