alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Program Anies-Sandi Penataan Pedagang Pasar Tasik Justru Bikin Macet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4a6819e7404b40d8b4569/program-anies-sandi-penataan-pedagang-pasar-tasik-justru-bikin-macet

Program Anies-Sandi Penataan Pedagang Pasar Tasik Justru Bikin Macet

PEMINDAHAN pasar Tasik dari kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, ke kawasan Cideng, Jakarta Pusat, dinilai tidak membuahkan hasil.
Penataan pedagang Pasar Tasik ke tempat baru itu justru membuat kondisi jalanan bertambah macet.
Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP, Gembong Warsono, mengatakan, seharusnya Pemprov DKI memiliki kajian yang kuat sebelum membuat kebijakan.
Kebijakan tersebut antara lain adalah merelokasi pedagang pasar Tasik.

"Ya sebelum Pemprov melakukan relokasi PKL harusnya kan ada kajian kajian terlebih dahulu, rekasya lalu lintasnya bagaimana, kalau merelokasi ketempat yang baru bagai mana," ujarnya.
"Mesti ada kajian kajian dahulu. Jangan sampai begitu sudah terpindahkan ke lokasi baru akhirnya dampaknya lebih patah gitu, yang harus kita hindari gitu loh," tambah Gembong lewat sambungan telepon, Senin (16/4/2018).
Gembong menambahkan seharusnya tidak hanya SKPD di bidang UMKM yang bekerja dalam penataan pedagang Pasar Tasik tersebut agar tidak terjadi kesalahannya tidak meluas.
"Enggak bisa hanya UMKM sendiri perlu ngajak SKPD yang lain bagai mana untuk bisa merelokasi itu, enggak bisa hanya UMKM sendiri. Misalkan dengan Dinas Perhubungannya gimana, misalnya kan bisa duduk bareng pasrial untuk menentukan hal itu," tutur Gembong.
Gembong pun berharap Gubernnur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno (Anies-Sandi) dapat mengkaji lebih jauh relokasi yang dilakukan agar tidak mematikan Pasar Tasik juga meskipun telah direlokasi.
"Harapan kita dari DPRD itu. Jangan justru merelokasi para PKL akhirnya mematikan nasib mereka. Makannya saya katakan tadi perlu kajian dahulu," ujarnya. (m-14)



http://wartakota.tribunnews.com/2018/04/16/program-anies-sandi-penataan-pedagang-pasar-tasik-justru-bikin-macet


Program Anies-Sandi Penataan Pedagang Pasar Tasik Justru Bikin Macet

bahagia warganya karena membela kitab fiksiemoticon-Wkwkwk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Program Anies-Sandi Penataan Pedagang Pasar Tasik Justru Bikin Macet
Diubah oleh .ozzoi.
namanya juga program coba coba, gubnya aja dari hasil coba2 karena berhasil bully jenazah seiman
nah loo.. makin kaco aja jakarta.. pemimpin apa itu? pemimpin yg gak bisa mimpin?
jadi gini... sebodo amat. rusak rusak dah


ntap
Program Anies-Sandi Penataan Pedagang Pasar Tasik Justru Bikin Macet Program Anies-Sandi Penataan Pedagang Pasar Tasik Justru Bikin Macet
kadir doyok lost in jakartanistan judulnya.......
Tunggu hasil pantauan drone
nantikan kekacauan berikutnya dari duo kadir doyok emoticon-Wkwkwk
Hadeh masa blunder trus pak
emoticon-Bingung
kata ahok bakar setengah jakarta baru bisa beres.

gk di bakar ya wajar ruwet emoticon-Smilie
perlu direvisi programnya biar ga fiksi fiksi amat emoticon-Angel
yang penting varokah vroh....emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Kok gabener gak berani nyalahin tim TGUPP nya ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nyang penting seimin breh..
Bodo amat mau semrawut juga..
emoticon-Leh Uga
gmn kabar nih team TGUPP ??qpa kerjaannyemakan gaji buta?
alah mau ini anggota hewan sama si wereng bacot apa...toh nyatanya tuh duo tolol goblog masih aman2 aja ga diapa2in...ya nantiin aja ulah tolol goblog dari tuh dua selanjutnya...anjeng emoticon-Big Grin

Pantes kemarin pas lewat daerah sana macet parah biasa kalo jumat dan dijam shalat jumat masih bisa ngebut naik motor,jumat kemarin lewat sudah serasa naik mobil aja ga bs selap selip karena terlalu rapat macetnya
Program Anies-Sandi Penataan Pedagang Pasar Tasik Justru Bikin Macet

#let's talk with nasbung language
Kualitas junjungan nasbung ya 11-12 sama pendukung nya menang kok gara2 agama dipakai politik, udah gitu kok gak malu.
sory brow memang sperti itu sop nya bro sedang dalam masa perobaan brow lagian msa skrng sedang percobaan jadi gubernur periode akan datang baru seriusan
yg penting warga bahagia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di