alexa-tracking

Kurangi Berat Badan dengan Cemilan Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad48e81642eb6de318b4569/kurangi-berat-badan-dengan-cemilan-ini
Kurangi Berat Badan dengan Cemilan Ini
Kurangi Berat Badan dengan Cemilan Ini


Kurangi Berat Badan dengan Cemilan Ini


Siapa sih yang suka nonton film, kumpul sama temen-temen sambil nikmati cemilan alias ngemil? Ngemil salah satu aktivitas yang bisa menyenangkan diri sendiri lewat makanan terutama saat sedang merasa sedikit lapar atau bosan. Perlu diketahui ngemil yang tikda terkontrol bisa menjadi ancaman bagi berat badan kamu lho. Walaupun kamu sedang diet bukan berarti tidak boleh ngemil, nah yang perlu kamu cermati memilih cemilan yang membantu mengurangi rasa lapar sehingga tidak berlebihan saat makan malam. Berikut ini beberapa cemilana sehat yang bisa dinikmati sehingga tidak menganggu program diet kamu, simak penjelasannya disini:

1. Snack Berserat
Jajanan berserat selain menyehatkan juga mengenyangkan lho. Disamping itu dengan konsumsi snack berserat dapat membantu menurunkan berat badan cukup dengan mengganti makan pagi dengan snack berserat ini akan membantu kamu kenyang sampai siang hari.Snack yang kaya akan serat antara lain kacang-kacangan, oatmeal, apel, jeruk, mangga dan kiwi.

2. Snack Rendah Kalori
Berikut ini jajanan yang bisa kamu makan dalam jumlah banyak tanpa takut gemuk karena memiliki kadar kalori yang sangat sedikit. Beberapa makanan yang rendah kalori antara lain daging unggas ( tanpa kulit ), ikan air tawar, alpukat dan sayuran.

3. Snack Kacang
Kacang menjadi makanan yang dihindari orang yang berjerawat namun kacang mempunyai banyak sekali manfaat. Berikut ini beberapa jenis kacang yang direkomendasikan kacang macadamia, kacang kenari dan kacang pistachio yang memiliki kandungan serat tinggi dan mempunyai kandungan asam lemak omega 3 paling baik.

4. Yoghurt
Makanan yang terkenal dengan rasa asam ini selain dapat membantu menurunkan berat badan bisa menjadi pilihan cemilan. Kamu bisa menambahkan buah-buahan agar rasanya tidak terlalu asam.

5. Sayuran Hijau
Sayuran menjadi salah satu makanan yang sangat menyenangkan, jika kamu tidak terlalu suka dengan sayur kamubisa memodifikasi sayuran dengan mencampur bahan makanan lain misalnya tumis sayuran dengan daging.

6. Buah Kering
Buah kering menjadi alternatif untuk kamu yang ingin ngemil sehat, kamu bisa membelinya di pasar maupun supermarket misalnya keripik pisang atau keripik nangka. Perlu diperhatikan pilih jajanan buah kering yang tidak terlalu manis ya.

7. Biskuit
Kamu bis ajuga membeli biskuit untuk menemani teman santai kamu, pilih biskuit yang mengandung biji-bijian utuh dan rendah lemak. 
:nulisah
image-url-apps
nyimak gan