alexa-tracking

Mengenal ilusi optik Troxler Effect

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad4763e9478688f328b4569/mengenal-ilusi-optik-troxler-effect
icon-hot-thread
Mengenal ilusi optik Troxler Effect
Mengenal ilusi optik Troxler Effect


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah, menarik juga ya meskipun harus konsentrasi fokus emoticon-Matabelo
woah baru tau yg ginian
jadi gini... tar ane liat gambarnya sejam lg


ntap
Mengenal ilusi optik Troxler Effect Mengenal ilusi optik Troxler Effect
perasaan sama aja emoticon-Bingung
Deeeemmm.. Warna gambarnya jd putih semua. emoticon-Ngakak
Perhatikan ilusi optik ini baik2.....

Mengenal ilusi optik Troxler Effect

Agan ; bila kalian melihat gambar tersebut berubah dari seorang wanita menjadi seorang pria berarti alam bawah sadarmu sedang memvisualisasikan keinginan yg kuat dri hasrat kalian, jadi sebenarnya kalian mengharap melihat pria telanjang atau bisa dikatakan diri kalian maho

Sista ; bila kalian melihat gambar tersebut berubah dari seorang wanita menjadi seorang pria berjenggot dan berbulu lebat di dada, berarti alam bawah saudaramu sedang memvisualisasikan keinginan yg kuat hasrat kalian, jadi sebenarnya kalian mengharap memiliki pasangan yg berbulu lebat layaknya gorila.

Tetapi kalau kalian melihat gambar tidak berubah sama sekali berarti gadget kalian hang dan harus beli baru

emoticon-Leh Uga
Quote:


Sialan Ente Gan...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Keknya Ane buta warna deh...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Mengenal ilusi optik Troxler Effect Mengenal ilusi optik Troxler Effect Mengenal ilusi optik Troxler Effect Mengenal ilusi optik Troxler Effect
Mengenal ilusi optik Troxler Effect Mengenal ilusi optik Troxler Effect
Mengenal ilusi optik Troxler Effect
Quote:


pilihannya gak enak semua
emoticon-Ngakak
Quote:


Komeng Ente Ane baca sampe titik komanya...
emoticon-Goyang
Quote:


wakakaka....kayak gak ada kerjaan aja emoticon-Ngakak
Quote:


Ayo komeng lagi yg spektakuler Gan...
emoticon-Leh Uga
Kok ane ga ngerasa apa apa yaa??
Quote:


Ngakakkkk emoticon-Wakaka
Quote:


Kalo ane coba sih berasa gan. Coba gan fokus di satu lingkaran warna trus liat kesitu (jangan kedip ya), nanti kaya jadi baur gitu warnanya

sama aja kayaknya
Quote:


bangsul!! ngakak abis emoticon-Wakaka
jejak
Mengenal ilusi optik Troxler Effect
emoticon-Ngakak