alexa-tracking

Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad46ebadcd770fc2b8b4577/laporkan-balik-pelapor-amien-rais-alasannya-menyakiti-hati-umat-islam-indonesia
Inspiratif 
Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'
PAN akan Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'


Quote:


SUMBER

allah di gunakan untuk berpolitik
di laporkan malah di ancam PAN lapor balik?
alasannya bawa2 seluruh umat islam??

sungguh agamamu dijadikan "MAINAN" oleh mereka
bahkan nama "islam" dijual dengan murah sekali
karena dengan gampangnya sebut seluruh umat islam?

ah tapi percuma saja
wong moderat juga hanya NONTON ga berani BERTINDAK
hanya mampu teriak teriak
itu OKNUM itu OKNUM
tapi saat melihat OKNUM sedang merusak nama agama bahkan ALLAH
mereka hanya NONTON dan membiarkan

emoticon-Traveller
image-url-apps
jadi gini... yawda silahkan tarung di pengadilan
tar ane sorakin


ntap
Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia' Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'
image-url-apps
umat yg tersakiti gara2 duit umrahnya ditilep ga dibela oleh PAN?
umat yg masih bocah yg tersakiti bool dan selangkangannya gara2 guru cabul sdh dibela PAN?
KASKUS Ads
image-url-apps
Kenapa mayoritas bisa disetir oleh sekelompok orang

Menurut saya mereka inilah yang merusak dari dalam

Seharusnya mayoritas bersatu melawan kaum perusak

Tapi berani nggak nih yang mayoritas

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
kalo sampai laporan PAn diterima ntar pendkng ahox jg bakal ngelaporin pelapor nya balik emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
pan perlu direvisi emoticon-Angel
Quote:


buat om pan, sepertinya walaupun di masjid bukan berarti kebal hukum deh om, nanti umat agama lain juga melakukan ygsama yakan
sbg negara hukum semua memiliki derajat hukum yg sama emoticon-Embarrassment
image-url-apps
yg nilep trilyunan ga dianggap menyakiti enak bsnget cuma ngomong ,kan udah ditangkep buat apaan lagi demo , cuih agama cuma jadi maenan politik doang
image-url-apps
nama tuhan kok diseret seret ke politik, sama kaya maling yg udah jelas2 ketangkep basah mencuri tp masih berkilah kalo dia ga mencuri dgn sebut nama tuhan, apa coba namanya ???? KAFIR !




emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kubu wowo cs isinya mmg org2 goblok semua emoticon-Wakaka
image-url-apps
kasihan islam dan Tuhan jika harus jadi bancakan politik hanya karena syahwat kekuasaan

org" yg seperti ini yg jadi panutan nasbungtod??

agama di obral murah bgt sma anjing" politik emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Asek.. Bikin ngakak aja yang agamanya dijual terus.. Dikit2 bawa umat agama tertentu..
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalau dikotomi ala engkong amin ngais bener... Partai Allah koq kalah melulu di Pemilu ya?? Koq cemen amat, Allah yg katanya maha segala2nya... gk pernah menang Pemilu.

klo gw sih bilang itu penistaan... gak tau kalo barisan nasbungdongok
image-url-apps
Alasannya selalu itu itu aja ga kreatif
image-url-apps
Halaaah...kok dadi koyo ngene...koplaaak koplaaak tak berkesudahan...gara gara congor satu manusia sengkuni...
image-url-apps
Umat Islam mana yang tersakiti dengan pelaporan terhadap Sengkuni...?


Paling grup mereka doang yang selama ini mengklaim islamnya paling bener...


Wkwkwkwkwkwk
image-url-apps
Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'
image-url-apps
Luar biasa sekali farTAI Amin Nangis
image-url-apps
astajim, pelapor mbah sengkuni rais telah menyakiti hati umat islam karena ulamaknya dijolimin emoticon-Marah

Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'

Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'

Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'

Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'

Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'
image-url-apps
Laporkan Balik Pelapor Amien Rais, Alasannya 'Menyakiti Hati Umat Islam Indonesia'