alexa-tracking

Trik Hemat Ikut Tour Jepang 2018 Di Disneyland Tokyo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad469725a516341458b4568/trik-hemat-ikut-tour-jepang-2018-di-disneyland-tokyo
Trik Hemat Ikut Tour Jepang 2018 Di Disneyland Tokyo
Trik Hemat Ikut Tour Jepang 2018 Di Disneyland TokyoSudah punya rencana untuk liburan ke Jepang? Agar rencana tour Jepang 2018 Anda tidak memakan banyak biaya alias boros, ada banyak tips berhemat yang bisa Anda terapkan. Jepang sendiri bukanlah negara yang letaknya jauh mengingat masih dalam kawasan Asia. Karena itu, biaya tour ke negara tersebut juga lumayan terjangkau. Bahkan dalam waktu promo, kita tidak perlu menyiapkan dana hingga puluhan juta.


Trik Hemat Ikut Tour Jepang 2018 Tujuan Disneyland Tokyo

Meski dana yang perlu disiapkan untuk liburan ke Jepang cukup terjangkau, namun akan lebih baik bila kita bisa berhemat saat berada di Jepang. Tour Jepang 2018 yang Anda ikuti akan menjadi lebih berbeda karena Anda bisa mengunjungi berbagai spot wisata namun juga tabungan Anda tidak terkuras saat berada di Jepang. Apalagi bila tujuan wisata Anda adalah Disneyland Tokyo.
Disneyland Tokyo sendiri merupakan salah satu spot wisata belanja dan bermain serta menjadi ikon kota Tokyo di Jepang. Karena itu, tidak heran di sini kita bisa membeli beragam oleh-oleh dan bermain di wahana permainan yang disediakan. Agar wisata belanja Anda tidak menguras kantong, coba terapkan trik wisata hemat berikut ini.

1. Pilih Wahana Yang Tepat

Di Disneyland Tokyo memang ada banyak wahana bermain dan toko-toko yang bisa kita kunjungi saat ikut tour Jepang 2018. Karena itu, bisa jadi saat sudah berada di sini, kita akan langsung tergiur untuk mencoba dan menelusuri setiap wahana yang disediakan. Apalagi, banyak orang dari kecil mengidamkan bisa berkunjung ke sini. Namun, meski tempat ini adalah salah satu tempat wisata yang Anda ingin kunjungi sedari dulu, akan tetapi sebaiknya jangan pernah menghabiskan uang Anda di sini.

Agar uang yang Anda bawa tidak habis di lokasi Disneyland Tokyo, sebaiknya Anda perlu memilih spot atau wahana yang tepat. Ingatlah, meski Anda sudah menyiapkan uang lebih namun Anda tidak harus mencoba semua permainan yang disediakan. Karena hal tersebut tentunya akan menguras kantong Anda. Cobalah 1 atau 2 wahana yang benar-benar membuat Anda penasaran selama ini. Dengan begitu, saat pulang dari tour Jepang 2018, kantong Anda masih terisi dengan sejumlah uang.

2. Beli Makanan Dan Oleh-Oleh Secukupnya

Trik hemat saat ikut tour Jepang 2018 di Disneyland Tokyo ialah dengan membeli makanan dan oleh-oleh secukupnya. Membeli makanan dan oleh-oleh memang merupakan hal yang tidak dapat dihindari saat liburan. Apalagi Disneyland Tokyo adalah gudangnya wisata kuliner khas Tokyo dan menjadi pusat oleh-oleh. Sehingga wajar bila kita dengan mudah tergiur untuk mencicipi kuliner dan membeli beragam oleh-oleh.

Agar lebih hemat, sebisa mungkin cobalah untuk menekan rasa penasaran saat berada di Disneyland Tokyo. Terutama dalam hal membeli makanan atau jajanan khas. Sementara itu, bila Anda ingin membeli oleh-oleh tour Jepang 2018 untuk sanak keluarga di rumah, sebaiknya pilihlah oleh-oleh yang dijual dengan harga paling murah. Bila perlu, cobalah untuk mencari barang atau oleh-oleh yang dijual dengan potongan harga atau diskon. Dengan cara ini, Anda masih bisa mendapatkan oleh-oleh sekaligus bisa berhemat.
Nah, itulah beberapa trik berhemat pada saat mengikuti tour Jepang 2018 di Disneyland Tokyo. Dengan trik-trik di atas liburan di Disneyland Tokyo yang Anda lakukan tidak hanya membuat pikiran menjadi lebih fresh namun juga bisa menghemat. Dengan kata lain, keuntungan ganda bisa Anda dapatkan. Anda bisa mendapatkan momen liburan di Disneyland yang menyenangkan dan menabung dengan sisa uang liburan!

Sumber :

http://www.paketliburanmurah.id/trik...neyland-tokyo/

Jangan lupa di emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2