alexa-tracking

Jalani Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Didampingi Ratna Sarumpaet, Asma Dewi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad466b1c0d77035068b4570/jalani-sidang-ujaran-kebencian-ahmad-dhani-didampingi-ratna-sarumpaet-asma-dewi
Jalani Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Didampingi Ratna Sarumpaet, Asma Dewi
Jalani Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Didampingi Ratna Sarumpaet hingga Asma Dewi

Jalani Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Didampingi Ratna Sarumpaet, Asma Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani menghadiri sidang perdana kasus ujaran kebencian yang menjerat dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Dhani yang tiba pukul 15.00 itu didampingi penasihat hukumnya, Hendarsam Marantoko, juga datang bersama putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

Selain Dul, ada pula aktivis Ratna Sarumpaet dan Asma Dewi yang menghadiri sidang tersebut.

Dhani mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi sidang perdananya ini. Dia juga tidak memedulikan apa pun hasil sidang.

"Keputusannya nanti seperti apa, hasilnya seperti apa, saya enggak peduli. Yang saya katakan adalah hak," kata Dhani sebelum memasuki ruang sidang.

Dhani menggunakan kaus lengan pendek hitam bertuliskan #2019gantipresiden.
Kaus dengan tagar itu akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial. Dhani memadukan kaus hitamnya itu dengan peci hitam dan celana jeans warna senada.

Hingga pukul 15.30, sidang yang beragendakan pembacaan dakwaan jaksa penuntut umum itu belum dimulai.

Majelis hakim yang akan menangani kasus tersebut yakni Ratmoho, Sudjarwanto, dan Totok Sapto Indrato.

Dhani didakwa melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Dia dilaporkan ke polisi atas tuduhan ujaran kebencian.

Pada 6 Maret 2017, Dhani berkicau melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST yang dianggap menghasut dan penuh kebencian terhadap pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dhani juga dianggap telah menuliskan pernyataan bersifat sarkastis melalui akun Twitter-nya dalam rentang waktu Februari hingga Maret 2017.

https://megapolitan.kompas.com/read/...atna-sarumpaet

Idola nasbung pada ngumpul emoticon-Leh Uga

*maaf mod judul kepanjangan
image-url-apps
lebih tegar kalo didampingi emak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
si dhani utang ga bayar di bandung.. suka bacot.. selingkuh

ratna sarumpaet,, semena mena di jalanan.. sok2 telp gubernur


anaknya dhani.. nabrak org sampe mati..





gini lah pentolan nasbung.. heran gua masih ga sadar2 aja nasbung2 level coro


emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
sarungkampret siap nelp anies kalo hasil sidang tak memuaskan emoticon-Angel
image-url-apps
mesra ye...bersamamu dalam suka dan duka..
emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


Nasbung siap menerima perintah atasan.
Mau digoblokin nasbung siap pokoke emoticon-Salaman

Nasbung goblok harga mati emoticon-Selamat
image-url-apps
Harusnya anak si dhani yang nabrak orang sampai mati di ungkit Lagi dong

Biar lengkap tuh masalah si botak emoticon-Ngakak
image-url-apps
subanawlloh, cinta sejati emoticon-Belo

Jalani Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Didampingi Ratna Sarumpaet, Asma Dewi
nasbung kaga pada ksono? mayan tuh ada bacol si sarungkampret sama asma dewiemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jalani Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Didampingi Ratna Sarumpaet, Asma Dewi
gua menduga ada main si dhani dengan anaknya paet... kok si paet setia bener dampingi si jenbut kambing...
si jembut ini kan jago memuridkan cewek2 bening di manajemennya.
image-url-apps
cie cie, istri tua mendampingi emoticon-Cipok
image-url-apps
Quote:


Mamad dhani penakluk wanita, termasuk mamak sarung kampret emoticon-Salaman
Quote:


emoticon-Hammer2

Quote:


nilai tukar rupiah langusng anjlooog
opooo iki...???kumpulan makhluk fiksi...
image-url-apps
Jalani Sidang Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Didampingi Ratna Sarumpaet, Asma Dewi

#let's talk with nasbung language
image-url-apps
Quote:


lol
image-url-apps
ayo telpon si anis
×