alexa-tracking

Ratusan Karyawan Meikarta Unjuk Rasa Tuntut Gaji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad460d55074107b338b4569/ratusan-karyawan-meikarta-unjuk-rasa-tuntut-gaji
Ratusan Karyawan Meikarta Unjuk Rasa Tuntut Gaji
Ratusan Karyawan Meikarta Unjuk Rasa Tuntut Gaji
Senin 16 April 2018 12:53 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebanyak 400 karyawan PT Meikarta menggelar unjuk rasa menuntut gaji yang belum dibayarkan selama hampir tiga bulan lamanya. Demonstrasi karyawan ini akan dilakukan di dua lokasi berbeda.

Lokasi pertama di depan Galery Meikarta, Jalan OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Bekasi. Lokasi kedua di PT Baladhika Karya Raharja, Jalan Sahid Raya Cikarang, Bekasi.

"Kami menuntut hak kami yang hampir tiga bulan belum dibayarkan dan janji komisi yang tak pula diberikan," ujar koordinator unjuk rasa yang juga karyawan Meikarta, Yunita Puspita, saat dihubungi Republika.co.id, Senin (16/4).

Para pengunjuk rasa juga akan melakukan long march menuju lokasi permintaan hak mereka. Yunita mengatakan, para karyawan juga menuntut agar Presiden of Sales Meikarta Fery Tahir segera diturunkan.

PT Meikarta dan PT Baladhika Karya Raharja selaku perusahaan pembangunan megaproyek Meikarta, lanjut Yunita, belum melakukan pelunasan pembayaran gaji sebanyak satu bulan setengah, dari setengah gaji bulan Februari 2018 dan gaji bulan Maret 2018. Selain itu, pembayaran komisi tahun 2017 dan tahun 2018 juga belum dibayarkan.

"Ini sangat merugikan kami selaku karyawan active dan in active, berhubung dengan berlangsungnya kebutuhan hidup yang selama satu setengah bulan tidak kami nafkahi dikarenakan hak kami yang belum dibayarkan. Bahkan, ada yang hampir tiga bulan," kata dia.

http://republika.co.id/berita/nasion...sa-tuntut-gaji

Pantesan iklannya udah gak nongol lagi, ternyata lagi pailit...apa karena status lahan yg belum jelas jadi sepi pembeli??
awas, jangan beli KUCING dalam karung emoticon-Big Grin
jadi gini... aku ingin pindah, ke MEIKARTA



ntap
Ratusan Karyawan Meikarta Unjuk Rasa Tuntut GajiRatusan Karyawan Meikarta Unjuk Rasa Tuntut Gaji
terakhir pas lewat tol, gw liat tower2nya pada kosong, semoga kaga jadi candi meikarta emoticon-Embarrassment
Meikarta fiksi emoticon-Leh Uga
pantas di kaskus "iklannya" dah nggak ada
mekikarta emoticon-Angel
nyantai 9 naga masih kaya2

masih bisa modalin jokowi nyapres 10 kali lagi
kasian nastaik kacung meikarta pada belom gajian

emoticon-Leh Uga
Idup dedi miswar emoticon-I Love Indonesia
Ini semua dusta!!
Ini pasti ulah dari kubu kacung sebelah!!

Kami sebagai de wan en onle kacung menjunjung tinggi rasa loyalitas kepada perusahaan meykarta ini..

Walaupun gaji kami belum terima, kami ikhlas karena pada saat wawancara sudah tertera di syarat&ketentuan di PKWT.

Salam,



Kacung.meykarta
duitnya habis kk emoticon-Shutup
Pantes dah bubar ya..
Kenak tipu lagi.. mirip kereta ngaku Jak Bandung ga nih?

emoticon-Leh Uga
Mending beli di pulau reklamasi lah ngapain di meikarta
kasian yak, 3 bulan belum gajian, berarti desas desus kemaren bener walaupun di bantah sama nyang punya perusahaan
Ooo ni kota beneran ada too, kirain fiksi
Anggaran buat promosi (iklan) meikarta sih memang jor-joran, tp sepertinya masalah gaji ini mah masalah kecil buat lippo group.

Pasalnya ini proyek pertaruhan mereka yg gak main-main.
Meikatro😋
Quote:


Desas-desus tentang apaan gan?????
meikarta proyek swasta kan ??? emoticon-Smilie