alexa-tracking

Mau Cerita nih gan dengerin monggo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad45d6ad675d49e548b4568/mau-cerita-nih-gan-dengerin-monggo
Mau Cerita nih gan dengerin monggo
Permisi gan numpang cerite sedikit aja nihemoticon-Ngacir2

Saya bersyukur dilahirkan di keluarga yang sangat sederhana, saya anak ke 3 dari 7 bersaudara. Kedua orang tua saya… tunggu..salah satu orang tua saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu, dan sekarang saya hanya tinggal bersama ibu dan saudara saya yang lainnya. Ibu saya bukan wanita karir atau guru, ibu saya hanya seorang ibu rumah tangga yang bersandar dengan hasil dari warung kecil yang sudah lama dijalani. Saya mempunya 2 kakak yang belum menkah dan 4 adik yang masih bersekolah. Kakak saya yang pertama berumur 23 tahun dan adik saya yang paling kecil kelas 2 SD. 

Selama kepergian bapak saya, beliau tidak meninggalkan warisan atau rumah sekalipun, lalu rumah yang kami tempati hingga sekarang rumah siapa?  rumah yang kami tempati dari semasa bapak saya masih hidup hinngga saat ini merupakan rumah dari tuan tanah yang berbaik hati dengan keluarga saya, pada intinya saya hanya menumpang.

Benar sekali saya sudah bekerja dan kedua kakak saya pun sudah bekerja, tapi kita bukan pns melainkan karyawan swasta, tapi kalian salah kalau mengira penghasilan saya dan kakak saya besar, tidak itu tidak benar. Kakak saya yang pertama berpenghasilan 1,5 juta, yang kedua umr, dan saya pun juga umr. Lantas apakah itu cukup untuk menghidupi kondisi keluarga yang mempunyai 7 anak dengan satu orang tua yang latar belakangnya hanya ibu rumah tangga?

Sampai sekarang saya besryukur itu cukup, walau saya tidak bisa seperti wanita dewasa lainnya. Saya dan kedua kakak saya tidak ada yang mempunyai pasangan (pacar). Dari semenjak saya lulus sekolah hingga saya sudah memiliki pekerjaan. Kalau kalian bertanya apakah saya kuliah? tidak saya tidak kuliah. Memang biaya kuliah tidaklah sedikit, pernah sekalipun saya menabung untuk biaya kuliah dan sudah terkumpul, tapi apa dibalik semua itu? keluarga saya dan adik adik saya lebih membutuhkan, dan saya pun memutuskan untuk tidak kuliah. Betapa egois sekali jika saya kuliah tapi tidak memikirkan biaya kehidupan keluarga saya.
 
Baru itu aja sih gan yang mau  ane share, sorry kalau ga bermanfaat, apalah arti dari sebuah nama emoticon-Salam Kenalemoticon-Betty
image-url-apps
Semoga diberi kemudahan gan..
Nikmati dulu momen moment berharga dengan ibu, adek Dan kakak agan

Disini mungkin ada yang dah lama tidak jumpa dengan keluarga bahkan gak pernah nelpon. Atau bahkan tak akur dengan keluarga.

Tiap usaha baik agan thd keluarga, kelak akan terbalas pula dengan kebaikan

Balasan itu sesuai dengan perbuatan kan
Quote:


Amin tangkyu gan udah diingetin emoticon-Betty
KASKUS Ads
image-url-apps
tetap semangat brow.

Momen yang begini yang bakalan dirindukan kalau keluarga ente sukses brow. Tpi sekolahkan saja dulu adik adilnya brow biar masa depannya lebih mudah adik ente nentukan mau jadi apa.

Salam untuk keluarga ente yah brow, semoga diberikesehatan dan dilancarkan rezekinya
image-url-apps
wuah.. sosok inspiratif.
gak mau nyari pacar di kaskus gan?
image-url-apps
Makasih bro wejangannya,
image-url-apps
Kayanya kaga ada yang mau sama ane gan 😂
image-url-apps
Quote:


Trus masalahnya apa sis emoticon-Kagets
Cuma mau survey keluarga ente aja, kirain apaan tadi emoticon-Nohope
Kalau ente cewe semoga dapat laki orang kaya, di kaskus sini banyak jomblo ngenes, ada yang masih jomblo padahal penghasilan udah 45 juta perhari emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Judulnya kan cuma mau crita gan 😬✌️ makasih udah melipir, masalahnya ada di keyboard.
image-url-apps
Quote:


Gak usah terlalu ngarep dapat pacar orang kaya di kaskus emoticon-Big Grin
Di sini kebanyakan pengangguran semua yang gak ada kerjaan, cuma bikin trit dan komen status orang Mau Cerita nih gan dengerin monggo
image-url-apps
sista lagi nyari jodoh dikaskus yg penghasilan sebulan 45 juta... emoticon-Peace
image-url-apps
tetap semangat yha kak
image-url-apps
coba bre bayangin... kalo kita outer 180°

Kakak pertama situ kerja di luar Negri dan pulang setahun sekali itu juga kalo bisa

Kakak kedua ente kerja di pripot pulang pas lebaran doang

Ente kerja di perusahaan bonafit dan malem nya harus kuliah.

Adek2 enter sekolah di sekolahan standard international dan abis pulang sekolah bimbel Sampe sore banget.

Emak ente di rumah gedong yang gede sendiri sambil kadang ikut arisan berlian.

Enak gak breh ?... Nikmatin aja yang sekarang sesuai porsi jangan berlebihan.
image-url-apps
semangak kak Deidara, tobi selalu mendukungmu setelah kepergian sasori
×