alexa-tracking

Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad45d5912e2573b0e8b4568/buat-agan-inilah-cara-bagus-detoksifikasi-tubuh
Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!
Agan dan sistah pasti punya berbagai alasan sampai gaya hidupnya gak sehat, Mulai dari sibuk, makan makanan cepat saji, sampai cuaca ekstrem yang bikin daya tahan tubuh jadi lemah sehingga kalian gampang sakit. Nah kebiasan buruk itu bisa menimbulkan racun dan hal-hal negatif di tubuh kalian emoticon-sad
Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!


Tapi kalian bisa lho kembali hidup di jalan yang benar alias sehat. Kalian pasti tau banget sama cara-cara ini, cuma gak sadar aja. Berikut 5 cara bagus untuk mendetoksifikasi racun di tubuh agan dilansir dari  https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...sifikasi-tubuh emoticon-2 Jempol
 
1. Harus Tidur Cukup

Banyak yang berpikir hidup sehat itu cuma urusan makan yang sehat dan rajin berolahraga, tapi lupa tidur yang cukup. Padahal, tubuh agan bisa capek dan gampang sakit kalo suka begadang alias kurang tidur. Saat tidur, tubuh akan melakukan proses perbaikan dan penyembuhan jantung dan pembuluh darahemoticon-cystg

Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!

Hati-hati yaa gan kalau kalian kurang tidur, penyakit jantung, ginjal, tekanan darah tinggi, diabetes dan stroke siap menanti kalian. Nah kan percuma aja kalau menu makanannya sehat dan udah sering olahraga tapi pola tidurnya sembarangan. Terus tidur yang baik itu berapa lama sih? Maksimal 8 – 9 jam saja yaa, jangan lebih dari itu. Biar tidurnya juga enak, jangan lupa matikan lampu dan suara yang bisa mengganggu tidur kalianemoticon-Malu
 
2.Banyak gerak di rumah
Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!

Waktu libur gak ada kerjaan di rumah? Jangan cuma makan dan tidur aja ya gan, tapi cari alasan untuk banyak gerak. Semisal cuaca di luar sedang cerah, jalan-jalan aja keliling kompleks atau sekedar sapa tetangga. Agan dan sistah juga bisa pergi ke tempat yang kalian suka dengan jalan kaki atau naik sepeda. Biasanya sibuk, jika gak ada kerjaan coba siram tanaman di rumah. Atau biar keringetan langsung agan dan sistah bisa olahraga ringan seperti main badminton atau skipping. Gak perlu lama-lama, 30 menit aja sudah cukup kok. Sudah dapat sehat, uang pun juga gak keluar banyak untuk ke pusat olahragaemoticon-tempted

3. Pasang Alarm

Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!

Siapa hayo yang suka buat alarm untuk bangun tidur di pagi hari? Nah sekarang jangan cuma buat bangunin tidur di pagi, tapi juga untuk mengingatkan agan supaya tidur rutin. Alarm bisa juga lho dipakai untuk pengingat minum air putih setiap hari. Intinya, gunakan alarm untuk mengingatkan kalian akan kebiasaan sehat seperti jam makan, dsbemoticon-Nyepi
 
4. Sering gunakan tabir surya

 Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!

Tabir surya itu senjata wajib buat agan dan sistah yang suka beraktivitas di luar ruangan. Gak cuma ampuh mencegah kanker kulit, tapi juga bisa mengurangi kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet seperti keriput, flek hitam, warna kulit yang tidak rata dan penuaan diniemoticon-Peluk

Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!

Buat sistah diluar sana, kalian gak perlu beli produk perawatan kulit mahal, bahkan sampai impor dari luar negeri. Kalian cuma butuh tabir surya biar kulit kalian terlindungi selama beraktivitas seharian. Yang harus agan dan sistah perhatikan nih, pakai tabir surya yang punya kandungan SPF 100+ yaa karena ampuh melindungi kulit dari terbakar sinar matahariemoticon-Betty

5. Biasakan bangun pagi
Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!

Menurut ahli saraf Rumah Sakit Umum Massachusetts, Josna Adusumilli supaya bisa bangun pagi, agan dan sistah bisa pakai cahaya matahari pagi. Intinya agan dan sistah harus konsisten pilih waktu bangun paginya. Habis bangun jangan langsung sikat gigi ya, tapi jalan kaki keluar dulu sekitar 20 menitan. Kenapa? karena cahaya matahari bisa membantu memprogram jam tubuh dan mengubah ritme bangun dan tidur, gan! Ketika agan dan sistah sudah bangun pagi secara teratur, otomatis waktunya untuk tidur juga menyesuaikanemoticon-Coblos

Nah itu dia tadi cara-cara bagus detoksifikasi racun di tubuh agan. Gampang semua kok untuk dilakukan, asal agan dan sistah pada rajin menerapkan pola hidup sehat. Semoga membantu kalian yang ingin memulai gaya hidup sehat ya emoticon-Hai


Bagaimana nih menurut agan dan sistah tentang 'Buat Agan, Inilah cara Bagus Detoksifikasi Tubuh!'? Silakan di praktekkan, di komen dan di share yaa~emoticon-Selamat

×