alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Akhirnya aku tahu jawabanmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad456b1a09a39ba2a8b4568/akhirnya-aku-tahu-jawabanmu

Akhirnya aku tahu jawabanmu

“Setiap cerita pasti selalu berakhir bahagia dan bahagia itu memiliki definisi yang berbeda-beda pada setiap orangnya”

Hati seseorang itu tidaklah dapat menentukan kapan dan kepada siapa dia akan jatuh. Bahkan tanpa kita sadari hati kita bisa jatuh kepada orang terdekat kita atau teman kita. Meski itu mustahil tetapi itu bisa saja terjadi.

Lobow.joey : Hai, selamat pagi.
Siapa ini? Tiba-tiba saja ada yang nge-dm Tiara. Padahal dia tidak mengenalnya.
Tiara176 : Selamat pagi juga. Kamu siapa?
Lobow.joey : Aku Lobow. Kamu sendiri siapa namanya?
Tiara176 : Sesuai yang tertera disana. Aku Tiara.
Tiara176 : Kamu tau darimana instagramku?
Lobow.joey : Ada disaran teman baru. Instagram kan selalu begitu.
Tiara176 : Oooh. Kamu orang mana?
Lobow.joey : Aku asli jember tapi sekolah di China sekarang.
Tiara176 : Ohya? Jurusan apa? Ohya kamu ikut program Beasiswa kah?
Lobow.joey : Jurusan MBA tapi aku mau pindah sih.
Tiara176 : Lho kenapa pindah? Sayang lho beasiswamu nanti?
Lobow.joey : Iya gapapa, ini juga aku ditawari sama dosenku soalnya.
Tiara176 : Wah kamu pinter juga ya.
Lobow.joey : Enggak juga sih. Aku biasa aja anaknya kok.
Tiara176 : Haha biasa apanya? Kamu lho bisa kuliah di China ditambah lagi dengan program beasiswa.

Selama beberapa hari Tiara dan Lobow sering berkomunikasi, baik dengan akun instagram ataupun whattsap. Mereka sering sekali bertukar kabar, saling menceritakan kegiatan dan kesibukan masing-masing dan sebagianya. Di saat yang bersamaan sebenarnya Tiara sedang jatuh cinta kepada salah satu teman sekelasnya. Sayangnya dia tidak berani untuk mengungkapnya karena dia adalah seorang perempuan dan dia tidak tau bagaimana perasaan dari si teman sekelasnya itu. Tiara sudah mencoba dengan berbagai cara agar bisa menarik perhatiannya seperti sering membawakannya makanan dan sebagainya, tapi si teman itu tidak menyadari perasaan dari Tiara itu.
Ohya nama dari teman yang Tiara sukai itu adalah Pratama. Dia anak yang baik, manis, berbudi pekerti luhur, pengertian, bertanggungjawab dan peduli pada teman-teman di sekitarnya. Hanya saja Tiara tahu bahwa dia tidak memiliki Pratama karena Tiara berpikir bahwa dia bukanlah tipe gadis yang disukai oleh Prsaetya.
Hy, Tiara. Bagaimana kabarmu?
Received : +44 7955 492…
Hy juga. Kemana saja kau? Sibuk sekali sepertinya?
Sent : +44 7955 492…
Yah begitulah. Aku harus mengahdiri beberapa meeting dan lainnya. Aku merindukanmu.
Received : +44 7955 492…
Ha? Kangen? Sama aku? Gak salah ngetik nih kamu?
Sent : +44 7955 492…
Akhirnya aku tahu jawabanmu
Enggaklah. Hehehe. Boleh kan?
Received : +44 7955 492…
Terserah lah.
Sent : +44 7955 492…
Cuek banget sih balesannya? Marah yak arena aku gak ada kabar sama sekali dari kemarin?
Received : +44 7955 492…
Ngapain juga aku marah ke kamu? Toh kita Cuma teman kan gak ada hubungan apa-apa yang lebih. Dan itu hak kamu buat gak ngehubungin aku selama apapun.
Sent : +44 7955 492…
Oooh begitu ya? Emmmmm aku boleh tanya tidak Tiara?
Received: +44 7955 492…
Tanya apa?
Sent : +44 7955 492…
Tipe cowok yang kamu suka itu seperti apa? Kalau boleh tau sih.
Received : +44 7955 492…
Hmmmmmm seperti apa ya?
Sent : +44 7955 492…
Seperti apa Tiara-chan?
Received : +44 7955 492…
Entahlah. Aku tidak tau pasti. Tipe cowok yang aku sukai.
Sent : +44 7955 492…
Yang terpenting aku merasa nyaman berada didekatnya dan dengan hanya memandang atau melihat senyumnya saja aku sudah merasa bahagia.
Sent : +44 7955 492
Wah sepertinya aku tidak termasuk dalam orang yang seperti itu hehehe.
Received : +44 7955 492…
Coba sajalah. Tetap menjadi diri sendiri saja. Jangan karena kamu menyukai seseorang kamu merubah diri kamu. Iya kalau perubahan kea rah yang lebih baik tapi jika kea rah yang lebih jelek bagaimana? Sangat disayangkan dong.
Sent : +44 7955 492…
Oooooooh.. begitu ya ? baiklah aku akan berusaha.
Received : +44 7955 492…
Untuk mendapatkanmu. (
Received : +44 7955 492…
Terserah kau lah.
Sent : +44 7955 492…
Setelah percakapan via whattshap itu selesai. Mereka kembali menjalani kehidupan mereka seperti biasanya. Dan tentu saja tetap berkomunikasi seperti biasanya. Hingga suatu saat Tiara ingin mendiskusikan mengenai sesuatu dengan Lobow. Tiba-tiba saja Lobow menghilang. Seakan-akan dia tidak pernah hadir ke dalam kehidupan Tiara. Tiara terus berusaha menghubungi Lobow melalui whattshap dan instagram tetapi tidak pernah direspon olehnya. Hah ngapain aku pusing-pusing mikirin dia yang jauh di sana. Mending focus aja sama yang di sini, pikir Tiara.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di