alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Rawat Setya Novanto, Dokter Bimanesh Klaim Sudah Konsultasi IDI dan Pernefri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad454c696bde689218b4569/rawat-setya-novanto-dokter-bimanesh-klaim-sudah-konsultasi-idi-dan-pernefri

Rawat Setya Novanto, Dokter Bimanesh Klaim Sudah Konsultasi IDI dan Pernefri

Rawat Setya Novanto, Dokter Bimanesh Klaim Sudah Konsultasi IDI dan Pernefri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dokter Bimanesh, terdakwa kasus merintangi penyidikan e-KTP mengaku sudah berkonsultasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Pernefri Indonesia saat merawat Setya Novanto.

Untuk diketahui, Pernefri merupakan Perhimpunan Dolter Nefrologi, atau perhimpunan para dokter yang bergerak di bidang Nefrolofi dan Hipertensi.

‎Soal penyampaian konsultasi disampaikan oleh dokter Bimanes dalam surat tertulisnya pada 5 Desember 2017, menjawab surat dari pihak Rumah Sakit Medika Permata Hijau soal perawatan pada Setya Novanto.

"Perlu saya tambahkan, beliau (dokter Bimanesh) juga mengaku sudah konsultasi soal perawatan Setya Novanto dengan IDI dan Pernefri‎," ucap Direktur Rumah Sakit Medika Permata Hijau, dokter Hafil Budianto Abdulgani, Senin (16/4/2018) di Pengadilan Tipikor Jakarta saat bersaksi bagi dokter Bimanesh di kasus merintangi penyidikan e-KTP.

‎Hafil menjelaskan atas peristiwa perawatan Setya Novanto dewan direktur dan dewan komisaris ingin meminta penjelasan kepada dokter Bimanesh.‎ Termasuk pula, mereka menyatakan merasa prihatin dengan surat visum yang dibuat oleh dokter Bimanesh.

"Mereka merasa prihatin dengan surat visum yang dibuat oleh dokter Bimanesh atas permintaan Polsek. Ini karena surat menggunakan logo rumah sakit yang lama dan nomor surat juga tidak sesuai dengan penomoran di persuratan," katanya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...i-dan-pernefri

---

Baca Juga :

- Direktur RS Medika Permata Hijau: Setya Novanto Dirawat Kok Saya Seperti Diuber-uber

- Direktur RS Medika Permata Hijau Pernah Hadiri Pernikahan Putri Setya Novanto

- Drama Petualangan Terdakwa Setya Novanto Berakhir Tanpa JPU KPK Ajukan Replik secara Tertulis

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di