alexa-tracking

Komitmen Rusmadi Kembangkan Wisata Berau Jadi Kelas Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad453e750741026328b4568/komitmen-rusmadi-kembangkan-wisata-berau-jadi-kelas-dunia
Komitmen Rusmadi Kembangkan Wisata Berau Jadi Kelas Dunia
Komitmen Rusmadi Kembangkan Wisata Berau Jadi Kelas Dunia

Calon Gubernur Kalimantan Timur, Rusmadi Wongso, berkomitmen untuk terus mendorong pembangunan ekonomi di wilayah tersebut. 

Dia juga mengapresiasi pembangunan yang cukup pesat di beberapa kabupaten, salah satunya Kabupaten Berau. Pasalnya, wilayah tersebut mampu mengembangkan pariwisatanya dengan sangat baik sehingga bisa menggerakkan roda ekonomi di Berau.

Hal itu disampaikan oleh Rusmadi saat bertemu dengan Bupati Berau, Muharram, di acara pernikahan yang berlangsung di rumah H Zainuddin, Jalan Bujangga, Tanjung Redeb, Sabtu (14/4).

Ke depan, bila dipercaya oleh rakyat Kaltim, Rusmadi juga akan mendorong pengembangan ekonomi berbasis pariwisata di beberapa daerah, sebagaimana yang telah diwujudkan di Berau. 

Tak ketinggalan, dia juga ingin membesarkan wisata di Berau menjadi obyek kesukaan turis mancanegara. 

Komitmen di atas berkaitan dengan usayanya untuk terus meningkatkan taraf perekonomian di Kaltim. Bila ekonomi terus bergerak, maka kesejahteraan rakyat akan turut terkerek juga. Di sisi lain, pengangguran juga semakin berkurang.

Kita patut apresiasi komitmen dari Cagub Rusmadi ini. Dia sepertinya sangat paham bahwa sektor pariwisata bisa menjadi potensi ekonomi yang cukup besar untuk daerah Kaltim.

Semoga saja itu bisa terwujud, sehingga Indonesia juga memiliki destinasi wisata baru kelas internasional di tanah Borneo.
janji tok
Bagaimana dengan kebocoran minyak mentah? Percuma juga mau memajukan parawisata tapi pantai pada lengket sama minyak.