alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aduh, Ternyata Ini Risiko Berhubungan Intim Setiap Hari ( 18+ )
2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad445331ee5df2c628b4571/aduh-ternyata-ini-risiko-berhubungan-intim-setiap-hari--18

Aduh, Ternyata Ini Risiko Berhubungan Intim Setiap Hari ( 18+ )

Gw bnyk baca kalo bercinta tiap hari itu sehat, direkomendasiin, bla bla blaa
Tapi klo gw pikir2 koq gw ga yakin yaaa.


Aduh, Ternyata Ini Risiko Berhubungan Intim Setiap Hari ( 18+ )

Ini nih opini gw soal bahaya bercinta tiap hari !

1. Bercinta tiap hari bisa jadi sangat berbahaya buat elo ! gara2 pasangan elo !
Spoiler for :


2. Bisa bikin ngantuk pas nyetir di pagi hari ! gara2 waktu tidurnya habis dipake tuuh !
Spoiler for :


3. Bisa bikin encook brooo ! yaa gara2 gerakannya itu emang berat buat pinggang elo !
Spoiler for :


4. Ga sehat bro, ga sehat buat dompet elo, kalo tiap bercinta elo harus bayaaar ! emoticon-Ngakak
Spoiler for :


5. Yaa kalo tiap hari, jadinya ga spesial lagi dan bisa buat cepet bosen lama2 ! hati2 brooo !
Spoiler for :


6. Buat produksi sperma tuuh, tubuh butuh bnyk protein, jadi kalo elo tiap hari ngeluarin tuh sperma, bisa jadi elo bakal kekurangan protein broo !
Spoiler for :


7. Kalo mainnya kayak di 50 Shades Of Grey, bisa *** elo kalo tiap hari !
Spoiler for :


8. Risiko alat kelamin elo luka gede broo, laah kan digesek2 teruuus !
Spoiler for :


Apakah agan-agan Setujuuu ? hahaha emoticon-Ngakak
Semoga bermanfaat ya

jangan lupa share dan beri emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
seminggu sekali aja mungkin
1. Bercinta tiap hari bisa jadi sangat berbahaya buat elo ! gara2 pasangan elo !emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Aduh, Ternyata Ini Risiko Berhubungan Intim Setiap Hari ( 18+ )

ya sebutuhnya saja, kalau butuhnya tiap hari ya sudah lampiaskan.y sukur2 ada lawan sparingnya, kalau gak ada ya swalayan saja
yah kalo pasangan lagi capek, minta blowjob aja bray emoticon-Big Grin

Quote:


knp gan? emoticon-Shakehand2
makan makerel siap nge.we tiap hari emoticon-Cool
Aduh, Ternyata Ini Risiko Berhubungan Intim Setiap Hari ( 18+ )

Ada jg yg bilang sehat gan? Yg mana nih emoticon-Bingung
Quote:


liata aja gan, pasangan segede gaban. gimana ga remuk emoticon-Ngakak
hyper tuh 😆
3 hari sekali cukup
emoticon-Ngakak
Quote:


Banyak makan toge, kata orang-orang.
baikkkk tiap hari sehh apa rasanya emoticon-Ngacir
Intinya jangan bercinta kalo belum sah
Gitu ya
Besok ane kurangin lagi dah
emoticon-Cool
sesuai kebutuhan aja gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
Y paling tragis y itu....
Dompet terkuras habis jika harus bayar..
Apalagi jika sampai 3x dalam sehari.... Selama 1bulan pull
Quote:


Bangkrut gan
emoticon-Leh Uga
bahaya juga klo tiap hari
bahaya yg paling bahaya, bikin ketagihan emoticon-Hammer2
bisa2 meningkat jadi ml tiap jam sekali emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di