alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Rumah Komplek Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad441b196bde61a758b456e/rumah-komplek-part-1

My Real Story "Rumah Komplek Part 1"

Waktu kecil ane tinggal di komplek perumahan TNI secara bokap ane TNI, disini kisah dimulai, ane merasa kalo tinggal disini ada yang salah, pertama kali pindah kesini ane gak nyaman, posisi rumah ane pintu tusuk sate, depan rumah ane ada pohon tepatnya pohon tetangga ada pohon mangga guedeee banget 2 biji. Hmmm sedikit denger desas desus kalo komplek itu sedikit spooky. Suatu hari rumah ane di bongkar karena keadaannya udah gak layak pakai, ane dan warga disana pun di ungsikan ke barak TNI yang masih bujang - bujang kalo udah berkeluarga dapet asrama atau perumahan tapi dengan catatan kalo udah pensiun atau punya rumah sendiri harus pindah. Ane kecil kayak anak - anak biasa suka main pecicilan gak bisa diem, tapi ane suka di bully.

Pagi - pagi waktu itu umur ane kurang lebih 5 tahun, bokap dines nyokap lagi persit (ibu - ibu TNI) ane mau berangkat sekolah, ane berasa ini kayak mimpi, deket tempat atau rumah sementara yang ane tinggalin ada pintu tembus ke barak TNI yang kosong, pas ane keluar rumah mau nyamperin nyokap, gak tau ada angin dari mana pintu tembusan itu ke buka sendiri "Brakkkk!!!" ane syok, terus ada bola kaki gelinding ke arah ane 9emang di ruangan itu ane pernah liat banyak banget peralatan olah raga), ane mainin lah tuh bolanya ane tendang - tendangin, nah ini dia ane gak sadar ane masuk ruangan barak yang sepi itu, ane berhenti mainin bolanya saat ane liat kebawah ada kaki item gede, ane waktu kecil gak tau kalo itu genderuwo, ane dangak tuh genderuwo liatin ane matanya merah, dulu ane pikir itu om - om TNI yang lagi sakit, you know lah genderuwo itu gimana? Hitam, tinggi besar, mata merah dan banyak bulunya. Tuh genderuwo nyuruh ane balik ke rumah ane dengan kode tangan nyuruh pergi, yaudah deh ane balik, akhirnya pas balik ane mau tutup pintu rumah, baru mau tutup kok ada bocah rambutnya panjang mukanya ancur di dalam rumah ane, ane yang gak tau apa - apa waktu itu nyamperin itu bocah "Eh kamu  ngapain disini? ini rumah aku, kamu sana pergi" belum selesai ngomong nyokap sama adek ane yang masih bayi dateng, trus nyokap nanya " Kamu ngomong sama siapa?" ane nengok ke nyokap ane mau kasih tau kalo ane lagi ngomong sama anak kecil, eh pas ane mau bilang bocahnya udah gak ada, alhasil nyokap bilang ane tukang khayal, pas ane disuruh berangkat sekolah (TK) bocah itu kepalanya nongol lagi di jendela rumah dan ane teriak "Ibu.... itu bu anak kecil yang tadi!!!" trus kata nyokap ane gak boleh banyak ngayal trus disuruh berangkat. 

to be continued gan, besok ane sambung, lagi banyak kerjaan


Diubah oleh merlon17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nice share, gan
Ditunggu kelanjutannya 👍🏻
emoticon-Takut
hhhmmmmm


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di