alexa-tracking

Inilah 5 orang terkaya dunia yang jatuh miskin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad43fe154c07ad8608b4569/inilah-5-orang-terkaya-dunia-yang-jatuh-miskin
Inilah 5 orang terkaya dunia yang jatuh miskin
Inilah 5 orang terkaya dunia yang jatuh miskin


Semua orang pastinya punya mimpi untuk jadi tajir alias kaya raya, tapi nyatanya bukan hanya tidak semua orang bisa, tapi jadi orang kaya itu bahkan jauh dari kata mudah. Memang dari sisi kehidupan semua hal bisa didapatkan, apapun itu. Tapi faktanya para miliarder justru selalu dibayangi hal-hal yang bisa dengan mudah melenyapkan seluruh kekayaan.

Mungkin kita bisa saja memikirkan langkah apa saja yang akan kita lakukan supaya harta kekayaan kita tidak habis percuma begitu saja. Tapi setidaknya hal tersebut juga sudah dipikirkan 5 miliarder ini namun mereka tetap saja bangkrut sampai jatuh miskin.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber: https://makassar.terkini.id/inilah-5...-jatuh-miskin/
setidaknya mereka sudah merasakan menjadi orang kayaemoticon-Cool
Quote:


ho'oh bener banget, dari pada tidak sama sekali

Inilah 5 orang terkaya dunia yang jatuh miskin
yang terakhir kasian
kena tipu,bangkrut,lalu dipaksa bikin album buat bayarin hutang
wah willie nelson emoticon-Sorry
dulu diatas swkarang dibawah
Hidup mereka berat bre
Terbiasa dengan kaya raya lansung ambles gitu aja tanpa sisa
emoticon-Cool
begitulah roda kehidupan
kita yang sekarang biasa2 aja siapa tau ntar bakal sukses emoticon-Big Grin
Keras bgt hiudpnya
Gokil
serasa terjun bebas, ga pake lama ancurrrr lgsg
Quote:


kalo ente pegimane gan?
Hidup itu seperti roda
Kadang diatas kadang juga dibawah
Quote:


kalo ane yang penting bisa makan sehari 3 kali udah cukup ganemoticon-Big Grin

Inilah 5 orang terkaya dunia yang jatuh miskin
Life is tough, but it is better than death