alexa-tracking

Mau Ikutan Turnamen Futsal? Perhatiin Dulu Hal-hal Berikut!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad43d1ed44f9f02038b4573/mau-ikutan-turnamen-futsal-perhatiin-dulu-hal-hal-berikut
icon-hot-thread
Mau Ikutan Turnamen Futsal? Perhatiin Dulu Hal-hal Berikut!
emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola

Piala Dunia 2018 udah tinggal hitungan bulan doang nih, Gan Sis! Siapa yg ga sabar buat begadang nonton tim kesayangannya? Tapi sebelum Piala Dunia mulai, biasanya ada banyak kegiatan yang bisa bikin hawa si Piala Dunia ini makin berasa. Salah satunya mungkin turnamen futsal

Mau Ikutan Turnamen Futsal? Perhatiin Dulu Hal-hal Berikut!

Buat yang udah biasa ikutan, pasti udah tau lah ya gimana sih turnamen futsal yang bagus buat diikutin atau ngga. Nah buat Agan Sista yang jarang ikutan, bukan ga mungkin bakal agak bingung kan. Nah, lewat thread ini, ane mau ngasih tau nih beberapa ciri-ciri turnamen futsal yang bagus buat diikutin

Quote:


Itu dia sih Gan Sis tiga hal terpenting yang harus kalian perhatiin kalo mau ikutan turnamen futsal. Tapi ya semua terserah sama tim Agan Sista sendiri sih, ane kan cuma mengusulkan emoticon-Big Grin

image-url-apps
Mau Ikutan Turnamen Futsal? Perhatiin Dulu Hal-hal Berikut!

Mau Ikutan Turnamen Futsal? Perhatiin Dulu Hal-hal Berikut!
image-url-apps
medical team, terkesan remeh tpi super penting
KASKUS Ads
ntimak dulu ganemoticon-Bola
Tim Medis kadang disepelein, ane pernah tuh gan pengalaman ikut turnamen tp kagak ada tim medisnya, panitia juga gak sigap, ada yg cedera malah planga-plongo...

sooo buat agan-agan yang mau ngadain turnamen, siapkanlah dana yang cukup untuk tim medis, karena kita gak akan pernah tau cedera yang akan menimpa kita

emoticon-cystg emoticon-Bola
image-url-apps
jeh sepi
punya temen yang gak jago juga harus di pertimbangin bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mejeng dulu di trit futsal emoticon-Bola
image-url-apps
Mejeng di trit auto HT emoticon-Nyepi
image-url-apps
pejwan
image-url-apps
perhatiin skill sendiri dulu
kalau ada turnamen futsal, ane pasti dipaksa ikut...
image-url-apps
Mau Ikutan Turnamen Futsal? Perhatiin Dulu Hal-hal Berikut!
image-url-apps
sayang temen ane udah ga ada waktu gara2 kerja semua
image-url-apps
mantap masi kebagian mekiwan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


maksutnya pekiwan ,sori salah tulis emoticon-Cape d...
siapkan pasukann seblm berperang emoticon-2 Jempol
nice info gan
image-url-apps
gemboxed dulu dah
image-url-apps
Quote:


wkwkwk lupa kalo udh dikaskus bukan di s**prot emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×